Senin, 21 April 2008

Yuhuu! I Can Forget THAT STUPID HUMAN And My Life Will Gonna Be Nicely!

Ahh. Malam yang tenang.

Angin utara menghembus lembut, membuaiku ke dalam pelukan dewi malam yang merajai langit dan elusan bumi yang menghidupi dengan segala macam mukjizat tiada duanya, bintang-bintang berkedip menggoda dari atas sementara bulan tersenyum seperti mengundang hatiku ke atas sana. *mulut berbusa*

Well, gw udah bisa ngelupain seseorang yang bikin mood gw jelek selama seminggu lebih—Rival—and that’s becoz Riddle and friends. Thanks a lot, my nicely brother. Riddle ngajak gw taruhan nilai ulangan dua kali en dua-duanya kalah, mhuahahaha. *ketawanya Kaitoicha*

Tapi gw jadi ngomong serius sama Riddle.

Gw yakin kalo Seiichirou Aya-senpai baca ini pasti bertanya-tanya, “Hahh? Sama Riddle ngomong serius? Wah! Wah!” terus panik.

Tenang aja. Nggak ngomongin yang serius amet kok. Cuma tentang cintanya Riddle aja.

Itu namanya gak serius, neng?

Nah well, gw en Sekar bikin proyek baru. Blog yang isinya fanfic. Namanya World of Fanfic, pas postingan ini ditulis sih masi belom keiisi, cuma salam doang, tapi bentar lagi kita berdua akan segera ngisi kok. Tunggu aja yah. Nanti setelah paling nggak ada atu fanfic yang udah kepost, gw kasih dah linknya. Gw belom kasih supaya nggak ngabisin bandwidth lw semua *sok baek*

Ah, jadi agak ngerasa bersalah nih nulis beginian. Nggak penting, padahal harusnya gw belajar matematika *digebuk bokap kedua*

Bokap kedua?

Okeh, bokap kedua gw adalah guru matem, Pak Iding. Bokap ke2nya Kaitoicha Pak Darus guru fisika, en bokapnya Tia Pak Harry guru bahasa inggris.

Ketiganya adalah mata pelajaran yang penting buat bisa masuk kelas bilingual.

Ahhh…gw jadi terobsesi masup kelas bilingual nehh. Gw pengen masuk! Pasti enak bangett tuh disana, gw gak gemes kalo ngeliat anak-anak yang udah diajarin dengan sabar dan telaten tapi tetep gak ngerti *ditimpuk kursi sama anak 7D* kan enak banget tuh.

Okeh, kayaknya gw harus selese nulis nih, Ai lagi maenin bantal gw. Dasar kucing agresif, kapan-kapan gw bikin sate lu. Ciao!

Tidak ada komentar: