Selasa, 14 Oktober 2008

Short Update

Halo, gw baru aja habis ngenet, ngeburu gambar or anything to downloaded. Gw sebenernya udah ngedonlot theme hape Loveless, tapi sayang kayaknya nggak bakal bisa gw pake deh. Soalnya yaoinya udah yang parah ^^ mana tampangnya Ritsuka uke banget lagi.

Well, gw udah donlot beberapa gambar yaoi kyo kara maoh/god save our king yang oke (hidup YuuriWolfram!) dan ada satu gambar yang gw kagak ngarti, kenapa Wolfram yang jadi uke? Malah Yuuri yang jadi seme...sejak kapan tuh...aneh ah.

Well gw juga ngambil beberapa gambar Haruhi baru, kebanyakan Itsuki, gw seneng deh sama mukanya. Terus gw juga dapet yang dia lagi evil smile gitu deh, wahh sumpah keren abis. Nee, kalo masih bisa bersua, mungkin gw bisa nge-upload beberapa disini ^^ tapi kayaknya kalo yaoi gak bisa deh, takut gw. Oh iya, kalo ada yang punya MP3 Release My Heart-nya Sakura Tange gw minta dong. Kok di gendou kagak ada yah. Gw juga pengen Good Morning-nya Ohayou (ato kebalik? Entah, daftar gw kacau nih) yang openingnya Hunter X Hunter itu lho.

Nee, cukup segitu dulu, omong-omong kalo lw ada punya gambar genderbent-nya haruhi gw minta dong, sapa tahu ada yang bagus, terutama KyonkoYuuki ato KyonkoItsuko gituh, lagi nyari nih. Sekian dulu, jaa ne!

6 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

yo weis, gw minta dong, kirei ^^

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

anata ga kirei desu. ^^

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

nani hontou ni desu ka?

btw minta vocaloid dong atu cha~