Senin, 21 Desember 2009

Alive Again...But Not Be Able To Writing Any Make Senses Words

Hai semua.

OHMAIKAMI HARI INI ADALAH SALAH SATU HARI TERBAIK DALAM HIDUP SAYA.

*mati*

Pada intinya...mari berjuang bersama menakhodai hubungan ini ya, seseorang yang merasa ^^

Nah, UAS baru aja selese (DAN KAMPRET NILAI GW GAK ADA BAGUS2NYA). Setelah UAS ini, maka studi wisata dua hari satu malem ke Bandung telah menanti. Gw gak tahu bisa apa gw disana. Berhubung gw berantem sama Kaitoicha, dan Tia sudah pasti bakal diekorin terus sama tuh cewek atu, gw rasa gw bakalan ngalor-ngidul sendirian. Tadase-kun jelas gak bisa nemenin gw, bisa-bisa kami berdua dipenggal dan dijadikan peringatan bagi murid-murid lain.

Okeh, studi wisata ini ke empat tempat--waduk Jatiluhur, museum geologi, Gedung Asia-Afrika (iya bukan sih?), sama tempat-inseminasi-sapi-syalala-oh-apa-itu-namanya. Anak-anak disuruh berkelompok dua-dua dan ngerjain makalah. Tadase-kun udah berkali-kali nggodain gw dengan bilang "Udah Mik, sama Kaitoicha aja" tapi jelas itu gak bisa dilakukan ==a luckily, gw dapet Sevilla, dan Sevilla anaknya oke kalo diajak kerjasama =w=b mohon bantuannya ya Sev!

Banyak banget hal yang terjadi. Wangga jadian sama seseorang yang menurut gw oke banget, dan bisa ngendaliin dia lebih baik daripada Icha ataupun gw (padahal gw nyokapnya). Igu-kun jarinya kejepit pintu lemari gw. Oh well, shit happens.

Sekarang, saatnya gw ngeberesin isi tas buat ke Bandung. Ciao semua.

Tidak ada komentar: