Jumat, 27 November 2009

50 Pertanyaan Seru

from http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2813646 dan http://www.sekarnakula.co.cc/2009/11/50-pertanyaan-seru.html

1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Sekarang? Scallop-nya Little Takigawa. Kenikmatan idup semua ada di makanan itu dahh.

2. Apa warna sikat gigi anda?
Biru-Putih

3. Binatang apa kesukaan anda?
Elang. Keren aja gitu kea gw.

4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Ha? Aer.

5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Black Jack! Dokter keren nomor satu di dunia yang sudah menyelamatkan banyak orang, cakep lagi :D

6. Siapa yang paling anda kagumi?
Stephen Hawking. Orang tercerdas sekaligus penuh imajinasi. Gue banget.

7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
OL.

8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Jenisnya bakalan Action. Yang jadi aktor utama...sape yak? Diri gw sendiri deh.

9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Stroberi, gw kan imutt *ditabok* gaak, gw bercanda. Es krim rasa mint tea keanya, unordinary dan seger gt XD

10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Shiki-nya TWEWY. Cakep sih. *alesan gak mutu*

11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Ke Gleise 581. Planet baru yang katanya mirip bumi. Mungkin ada aliennya.

12. Apa pekerjaan impian anda?
Orang intel, yang ahli dalam bidang le parkour. Keren gila gak tuh.

13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Dua-duanya...

14. Apa hobby anda?
Maenan adek. Seru lho, sodara-sodara. Boleh dicoba di rumah.

15. Apa yang paling mengganggu anda?
Orang yang bohong tentang perasaannya sendiri sama gw.

16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Sherry (tunggu itu minuman yah). Rasanya aneh, tapi enak.

17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Bokap-nyokap yang keduanya orang terbaik dalam posisi mereka, adek yang ganteng, banyak dehh

18. Apa yang aneh dengan anda?
Gw kalo stres, ketawanya malah makin keras. Tapi jadi gak wajar gitu.

19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Cute, Genius, Evil. Ha.

20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Pengen jadi Kei. Mau ngerasain jadi pinter gambar sehari aja.

21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Ngigo maksudnya? Meneketempe.

22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Ngecek hape. Kalo weekend, puter badan sampe tengkurep, buka laptop, OL.

23. Apa kutipan favorit anda?
"Munyuu!"

24. Apa humor favorit anda?
Yang nggak vulgar aja.

25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Bunuh diri di sana. Impresif.

26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Surga aja deh.

27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Dalem gunung berapi. Hal terakhir yang gw liat adalah langit biru yang cerah sebelum jilatan api lava nyamber gw. Wow.

28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Nyium cowok keren, bikin sensasi, supaya ketenaran gw nambah panjang wk.

29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Ruang ganti cowok *ditabokin*

30. Rasa apa yang anda sukai?
Rasa sakit.

31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Dosa. Sama kea Sekar...

32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Manis, Panas, Kotor >D

33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan gw dengan anak2 buah gw, keanya, berhubung gw gak punya cowok.

34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Ada. Banyak.

35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Mana gw itungin? Kalo sehari sekitar 2 buku, berarti ada...730-an.

36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Orang sarap yang gak sengaja nelen Aibon.

37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Someone.

38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Karena orang intel gak mungkin jadi terkenal (kan bekerja secara rahasia) gw pengen jadi...penulis.

39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Sejarah, Sosiologi, Ekonomi, Geografi. Singkatnya, IPS.

40. Channel TV favorit anda adalah...
Saat ini, AFC.

41. Apa yang paling anda takuti?
Kematian.

42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Shota x Karazan *nabrak dinding*

43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Paris Hilton.

44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Gantungan kunci dari Master yang dikasih pas kelas 8, bentuknya bintang, tulisannya Pangandaran.

45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"The only one reason why are you broke up with me it's not because ******, it's because you never have any feeling to me. I'm your toy, your FUCKING DESIRE to forget ****, and now you know you can't even trash her from your mind! Just go back to her, I know I'm just third person!" - chat to someone, 24-10-09

46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Sang Pemimpi. Kedengerannya keren ya?

47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Banyak =_=

48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Obama, Soekarno, dan Arroyo pengen gw ajak ngobrol hangat. Bush, pengen gw sembur di muka.

49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah, mencoba melupakan orang yang jelas2 gw butuh dia.

50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
Nilai kekaleman kan? 1.

Yang mau copas silahkan, tapi cantumin dua link di atas sama link post ini yaa :))

Tidak ada komentar: