Jumat, 20 November 2009

Maap Minnaaaaaa *hagu all*

Maap ya semuanyaaaaaa, entah udah berapa abad gw kagak nulis blog gw lagi *lebay*

Yap, many things happen. Perubahan yang terjadi pada gw pun banyak, ya. Cobaan terberat datang dari salah satu adik kelas gw, yang ternyata memutuskan buat melambungkan gw tinggi-tinggi sebelum menghempas gw ke jurang terdalam. Yah, rasanya nyaris sama lah ya.

Gw nggak mau berurusan sama boy-thingy lagi keanya, huhh =_=

Yah, pokoknya, setelah berbagai pertimbangan dan olah otak bersama alter-ego gw tercinta, River, gw memutuskan buat menghidupkan blog ini lagi. Well, at least rencana gw gitu. Kalo besok gw ketabrak truk Choki-Choki, berarti rencana gw ini tidak akan terlaksana.

Yang jelas gw berusaha idup dah.

Apa lagi yang gw mau omongin? Keanya gak ada. Udah deh gw off dulu. Caiyoo minna =w=/

Tidak ada komentar: