Minggu, 30 Agustus 2009

SV3 Ish Now Accelerating...

Ohayo minna-sama =w=

Mungkin semua pada notice, judul blog gw lagi-lagi ganti nama? Harharhar. Yah, sekarang setelah Anti-MASTERplan dimasukkan ke dalam arsip dan nggak bakal dibuka lagi kecuali MASTERplan kembali dijalankan (dan gw rasa saat itu programnya bakalan berganti nama, walaupun gw mengharap agar gw nggak perlu ngebuka program ini lagi), maka MASTERspy kembali beristirahat. Walaupun, yah, masih ada sisa-sisa peninggalan MASTERplan yang perlu dibereskan, dan gw masih bekerjasama dengan dia untuk membersihkan semuanya.

Tapi sekarang gw baru dapet misi baru lagi. SV3. Gw rasa misi ini cukup penting, karena itu gw menugaskan kembali MASTERspy, yang sekarang berganti nama menjadi SVspy. Beda dengan Anti-MASTERplan, SV3 adalah misi yang gw lakuin buat orang lain, bukan buat diri gw sendiri. Walau begitu, kegagalan misi ini sudah barang tentu berimbas kepada gw juga.

Kejadian tanggal 29 Agustus, 10.00 PM.

(In Call)
Gw: Halo. MASTERspy?
SS: Hmm? Urusan MASTERplan lagi?
Gw: Nggak, bukan MP. Walaupun, yeah, gw ngirim lw ke sebuah misi lagi.
SS: Misi?
Gw: SV3. Ada klien. Seseorang butuh bantuan. Urgent. Doer's name: CENSORED. Level: dangerous. Consequence--
SS: Tunggu tunggu. DIA? KITA HARUS NGELAWAN DIA?
Gw: *sigh* udah gw kira lw bakal kaget...yeah, dia. Kita harus ngelawan dia.
SS: SHIT. Oke, lanjut. Gw ketik semuanya.
Gw: Consequence: CENSORED. Category: dangerous. Preventive: seseorang bernama CENSORED. Victims: CENSORED. Implicated--
SS: Korbannya dia? DIA? Kenapa?
Gw: Gw jelasin semuanya nanti. Ketik dulu sampe selese.
SS: Oke oke.
Gw: Implicated: gw, CENSORED, CENSORED. Location: Yahoo Messenger, Facebook, Nurse Room.
SS: Lokasinya keren amat.

Yah, ada beberapa nama dan hal-hal yang perlu disensor =w=

Udah ah nggak penting banget sih ni post.
Jaa.

Tidak ada komentar: