Senin, 03 Agustus 2009

Best Class Ever Di Toko Sasha's Relief Terdekat! *halah*

Minna~! Akhirnya gw nyelesein Best Class Ever! Gilak selesenya 2 taon! Wakakaka gw emang sempet jadi nggak produktif sih, wkwkwk. Kalo gak salah selama tujuh bulan kemaren. *lirik-lirik Kaitoicha*

Yah, bagi pembaca baru blog ini dan masih kaga ngarti Best Class Ever (disingkat BCE) itu apaan, gw jelasin ulang deh. BCE itu novel yang gw bikin SEJAK gw masih kelas 7D dulu. Cerita itu diinspirasi oleh 7D, walo plotnya sama sekali random. Bayangin aja, Adel (real world: Ina) dan Drako (real world: Bayu) jadian. Nggak nyambung lololol. Konyol kan? Okeh, sori buat yang bukan anak skul gw kalo gak mudeng, wakakaka. Yang jelas, gw minta kalo ada yang mau baca, tolong jangan ngebayangin orang aslinya yah pas baca cerita ini. Totally gak mirip. LAGIAN SAYA GAK SEPENDEK ITU KALI. (Elsa sependek pinggangnya Dika di BCE. APAAN TUH.)

Oke, karena ini baru selese tadi, gw sama sekali belom sempet bikin yang versi memorinya lebih dikit. Tapi kalo ada yang udah mau baca, silahkan aja, pesen dengan komen di post ini ato email. Jadi yang sekarang udah bisa dipesen itu yang versi Easy-To-Read, karena hurufnya masih gede, Comic Sans MS 12 bo. Dengan font segitu dan satu halaman selebar A5, semuanya mencakup 413 halaman termasuk Epilog dan Theatrical Trailer.

Gw rencana bakalan bikin yang veri memorinya lebih dikit, mungkin dengan gw kecilin fontnya. Gw juga mau bikin yang versi nggak bersambung (alias bab terakhirnya nggak nggantung, tapi dibikin fix) supaya mungkin mau gw pake coba ngebobol Mizan ato Gramedia. Yah, baru angan sehh, gw gak tahu bisa ato nggak. Tapi yang jelas kalo ada yang mau pesen langsung contact aja, nanti kalo yang versi memori yang rada kecilan udah keluar bakal gw kabarin lagi disini.

Kalo pesen selama bulan Agustus dapet bonus spoiler, kovernya BCE 2 lho! Keren kan?! Makanya, ayo cepetan pesen!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kenapa lirik ke gw? 8D *dirajam*

sashacool mengatakan...

*tabok* D<