Jumat, 21 Agustus 2009

Life Sucks, Guys. Seriously.

Oh hai guys. Blog gw ngarat sejak ultah.

Yep, gw juga punya WP akhirnya, walau gw gak tahu bakal diisi secara kontinu apa nggak. Bagaimanapun, entah kenapa gw ngerasa nggak nyaman di WP, kea ada yang ilang gitu dibanding blogspot. Feelingnya beda, dan honestly, gw masih prefer blogspot.

WP gw disini.

And hell, kenapa WP gak bisa ngunduh Windows Media? Bloody hell, blogspot aja bisa.

Ada satu hal yang rada bikin gw sebel sekarang ini. Gw ngerasa aman nulis disini sejak tahu Kaitoicha mulai jarang buka blogspot =w= oh yesh, kadang WP itu berguna juga jadi pengalih perhatian. Yang jelas masalah ini berhubungan dengan dia, dan walaupun penyebabnya bukan dia, gw merasa dia lebih baik nggak tahu.

Oke, here it goes.

Lw pernah punya temen yang kea pacar?

I mean, no, bukan sering ciuman sama kita kea ikan mas koki. Tapi yang posesif abis, dan kita NGGAK BOLEH deket sama temen yang lain.

Buat beberapa orang mungkin kedengeran menyenangkan, but believe me, guys, THAT SUCKS.

Trust me.

Maksud gw, oke, dia menemani gw ketika gw susah maupun senang, ketika gw dicampakkan Kaitoicha dengan kejam, yeah, gw akui itu, dan gw SANGAT BERTERIMAKASIH atas seluruh jasanya. Tapi apakah gw harus terus disampingnya? Dia sendiri punya banyak temen, dan ada saat-saat dimana gw bener-bener kesepian kalo dia lagi sama temen-temennya. Tapi apa gw protes? Nggak. Karena gw tahu kalo dia punya temen yang laen, nggak cuma gw, dan gw nggak bisa mengkungkung dia gitu aja.

Tapi masa hanya buat dia, gw mesti ninggalin semua temen gw, gituh? Gw sendiri punya Kaitoicha, Tia, dan berbagai temen lain. Dia nggak pernah protes kalo gw sama Tia, malah bergabung. Tapi giliran gw sama Kaitoicha, dia bersikap seakan-akan gw mencampakkan dia. Kapan sih? Andai aja dia mau mendengarkan, andai aja dia mau sedikit mengalah, gw nggak akan ninggalin dia.

Tapi dengan kejadian yang baru-baru ini gw ketahui, gw malah mikir buat ninggalin dia aja sekalian.

Ini gara-gara dia curhat sama temen gw. Temen lama gw dari SD. And bloody hell, TEMEN GW YANG SD ITU JUGA IKUT MENYUDUTKAN GW ATAS MASALAH INI.

Maksud gw, kenapa mesti melibatkan dia ke dalam masalah ini? Dia nggak punya urusan apa-apa. Gw udah cukup ada masalah sama temen gw dari SD ini tanpa perlu ditambah dengan memburuknya citra gw GARA-GARA MASALAH GOBLOK INI SAMPE KE TELINGA DIA. See, usaha gw buat minta maaf ke temen gw dari SD itu atas semua yang gw lakuin kemaren, jujur aja, gw rasa nggak sepenuhnya berhasil. Bloody hell, sekali lagi, gara-gara masalah tolol ini.

Semua masalah gw, yang tadinya kecil-kecil dan bisa gw atasi sendiri, sekarang bergabung semua jadi satu jaring laba-laba yang lengket dan ruwet, dan gw nggak bisa mengurai kembali semua itu.

BLOODY HELL.

2 komentar:

Sekar mengatakan...

Bukan saya kan temen SD-mu yang dimaksud?

sashacool mengatakan...

Hiyah. Bukan lah kar. Mang kamu ngerasa? 0.0
Huhh. Gedeg banget nihh.