Minggu, 02 Agustus 2009

Okay. Time To Someone To Say Sorry.

Ehem.

Sori yah, post kemaren terpaksa diapus. Jelas-jelas yang nulis bukan gw. Iguana sialan geblek itu bener-bener bisa memanfaatkan keteledoran gw buat hal yang kayak gini.

Gw belum bisa ngehubungin Iguana karena dia gak ngangkat telepon gw dari kemarin. Brengsek. Yah, gw bisa mengharap dia nggak nulis yang aneh-aneh lagi atau dia terpaksa gw pancung. Ada berbagai hal yang sebaiknya orang-orang nggak tahu, dan gw totally don't appreciate someone who tell anyone bout them. Nggak etis. Gw nggak inget gw pernah ngajarin Iguana kayak gitu. Gw nggak tahu juga bagaimana sikap gw nantinya ke dia, karena ini jelas-jelas mencoret muka gw di blog gw sendiri. Sumpah, masih mending kasusnya Izzah yang cuma main-main di shoutbox dua tahun silam. Itupun akhirnya dia sendiri yang email gw dan mohon maaf, padahal gw gak nyuruh. Lah ini, udah jelas-jelas Iguana salah, tapi gw gak bisa ngehubungin dia sekalipun. Ini bener-bener malu-maluin, dan gw harap gak ada yang baca selain Sekar. Kalo dipikir untung juga Iguana selalu nulis pake bahasa SMS-nya yang belibet, jadi Kaitoicha nggak baca. Ato nggak malu besar gw.

Gu, gw malu sama lw. Ini bukan lw banget, ngemanfaatin keteledoran gw buat ngebuka semua rahasia gw. Gw percaya lw, Gu. Gw pikir lw gak bakal nyebar-nyebarin masalah ini ke siapapun, bahkan ke temen-temen lw di kampus. Nggak, ternyata gw salah, lw malah nyebarin di internet. Di blog gw sendiri. Nggak etis, gw bilang, sangat nggak etis.

Malu-maluin, Gu, gw...ah, gw nggak tahu bisa ngomong apa.

Terserah lw deh.

2 komentar:

iguana mengatakan...

sha.jgn gt dong. ini kan gwa tulis bwt lw juga. lagian gwa nggak nambahin apa2 d post ntu.smuanya jujur sha.lw uda bc kn

'Izzah mengatakan...

ups..da nama q..