Senin, 07 April 2008

FORUM FREAK!!!

Ahh. Gw lagi demen nge-forum nih.

Kalian semua, sebenernya forum itu bermacam-macam, kan? Well, tapi entah kenapa cuma dua yang buat gw tertarik. Dudung.net sama Abstract School RPG.

First, dudung.net. forum ini forum islam—tapi isinya ga islam thok. Ada cerita lucu, musik, kuliner, politik, etc dah. Tapi paporit gw ya crita lucu dong. Di forum ini, nama gw adalah cute_misaki, so pasti dengan avatar misaki harada. Disitu panggilan gw jadi saki.

Second, Abstract School RPG or biasa gw singkat ASR (thx berat Kar, buat infonya!). Ini forum Alice Academy/Gakuen Arisu, dimana ‘murid-murid’nya adalah GakuAri freak. Disitu kita bisa milih Alice (kekuatan yang aneh-aneh kayak invention, pheromone, mind control, soul-sucking, dsb), kelas, pokoke yang biasa muncul di GakuAri deh. Disitu kita bisa ngomongin spoiler GakuAri, karakter, smuanya lah.

Well, gabung dong! Kan gw jadi punya temen! Have a nice forum!

Oh, well, ada obrolan singkat yang aneh sumpah, pas istirahat hari sabtu, lokasi ekosistem 7D. Riddle lagi duduk di meja, gw nopang dagu di meja itu. Kita ngobrol:

Riddle: (setelah basa-basi en diem agak lama) Gw benci sama elo, Sa.

Gw: (dengan siku hampir kepeleset dari meja) HAH? Kenapa?

Riddle: Iya, lagian lw lebih pinter dari gw.

Gw: Lah, sohib lw si Idat or Bayu gitu kan juga lebih tinggi rangkingnya dari lw. Kok lw ga benci mereka?

Riddle: Soalnya lw cewek.

Gw: (baru sadar apa yang bikin Riddle kesel) Jadi…maksutnya lw gak mau dikalahin cewek? *gw ngomong ini dengan ketawa hampir mau muncrat dari mulut*

Riddle: Iya…

Gw ngakak. Asli ketawa.

Well, emang aneh sih ya. Mari kita lihat perolehan rangking di 7D:

Rangking 1: Gw si Nagini keren

Rangking 2: Bayu

Rangking 3: Idat

Rangking 4: Riza

Rangking 5: Keanu

Rangking 6: Riddle (klo ga salah si)

So, wajar kalo Riddle kesel. Andaikan nggak ada gw, yang lebih pinter dari dia cowok semua. Tahulah ego cowok, pasti ga mau dikalahin cewek. Riddle…makanya kalo mau pinter ya belajar, mas, mas…

2 komentar:

ardanti w mengatakan...

BUJUG!!
d kelas lw anak pinter smua bu!!!!

nting nying....
pasti lulus smua tuh d klas lw...
d klas gw ada 10 anak terancam g luluzz xP

sashacool mengatakan...

di klas gw...sekitar 3 lah