Rabu, 07 Mei 2008

All Of Tears Itu…

Maaph banget sodara-sodara setanah air, gw lama banget gak ngepost lagi (emang sih nggak terlalu parah dibanding Rival, just look at here). Well, barusan gw baru aja nge-edit ulang proyek SeLaSa (Sekar, Lia, Sasha), OGRE. Yeaaahh! *ga jelas* Gila, nulis bio itu rumit yah. Radith…bantuin gw dong *nangis kejer*

Oh yeah, btw, akhirnya gw bisa yah bikin cerita dalem. Maksutnya cerita yang mengharukan gitu deh. Judulnya All Of Tears, memegang rekor frekuensi pemesan terbanyak (Dirza, KaitoIcha, Tsuki, Kyou, Akmal, Bu Yanti, Afyra, Laras—ada 8 dalam 3 hari). Diantara mereka (dan atu yang ga mesen tapi gw kasih sinopsisnya yaitu Eldi adek gw) ada 4 orang yang udah baca…DAN SUKSES NANGIS KEJER. Berikut pendapat mereka masing-masing:

Dirza: Gila, yang All Of Tears lw itu Sa…gw nangis bacanya.

KaitoIcha: Buset lw Sa!!! Sedih banget critanya!

Tsuki: Sa, gw nangis…keren banget!

Eldi: Wah…jadi pengen nangis…*ngusap mata*

SBY: Maka, dengan itu harga BBM harus dinaikkan…bla bla bla

Lho, SBY ikutan.

Okeeh, dengan itu gw pengen banget bagi lw smua, coba baca! Baca! XD Soale gw pengen tau apakah temen-temen dunia maya gw (halah) juga ikutan nangis. Kabarin gw di sasha138@gmail.com. On the lighter note, cuma bisa orang yang gw kenal aja. Jyaa~

NB: Btw, Kar, gw maaph banget belom ngepost fanfic! Lagi bersemedi biar dapet wangsit…Ciao!

6 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

Gut, gut...kerja yang bener ya cha XD
Eh gambar kovernya, mbak! gw jadi gak bisa ngirim ke skar tuh!
oh ya, buat promosi, komik All Of Tears (hasil kerjasama sasha's Relief en Kaitoicha Rx's) akan terbit, tunggu yah XD

'Izzah mengatakan...

Mau, mau! AKu pesen komiknya juga, sa!
Wah, seru nih!

sashacool mengatakan...

Oi, Zah. pengen sih ngirim ke kamu, tapi susah juga ngirimnya pake imel...

'Izzah mengatakan...

Kenapa kok gitu?
Trus solusinya gmn?

sashacool mengatakan...

karena imel gak bisa kirim gambar, jadi...ya, ditata di word!