Rabu, 28 Mei 2008

Narnia Di Pelajaran Bahasa Inggris?

Ahh. Ini baru namanye belajar.

Guru inggris gw, Mr Harry, kali ini ngasi tugas kite-kite para murid yang manis dan baik hati *halah* dengan sesuatu yang unik. Nggak biasa. Ada untungnya juga yak punya guru masi muda. Ahahah.

Well, intinye kita disuruh nonton Narnia: The Lion, The Witch, And The Wardrobe di perpus/AVA. Terus suruh bikin satu kelompok tiga orang, nanti ngeringkas tuh cerita pake bahasa inggris. Lumayan lumayan. Palagi nonton sama-sama di AVA. Wahh kocak bener.

Well, kita nonton di AVA. Seperti biasa, walo para cewek-cewek duduk ngelingkerin dua meja yang biasanya ada di AVA ntu, tapi gw beringsut ke lemari buku en senderan di sana. Selain enak bisa senderan, tempatnya pewe pulak, ngeliatna jelas gitu. Yah, sebenernya sih disitu tempatnya yang cowok, tapi gw si sebodo. Kadang kalo lagi niat, Tsuki sama Kyou ikutan di tempat gw ituh.

Olret, kebetulan disitu ada Kajitsu, alias Kevin lah nama asline. Kevin negor bentar, terus ngajak gw buat ikutan kelompoknya, sama Fox (Keanu). Yo weis gw sih mau-mau aja. Trus kita nonton. Banyak lucunya, salah satunya anak-anak ngakak pas adegan TumNUS muncul (YuNUS adalah bokap Aby). Terus pas Edmund (Eh, EDmund juga nyinggung gw tuh. Nama bokap gw EDi) ngelangkahin Maugrim, tuh si Maugrim kan langsung meraung en bangun. Mendadak banget gitu sehingga anak-anak pada teriak kaget. Anak-anak cewek pada latah. Riddle mulutnya berbusa-busa. *ekstrim*

Eh, OOT, gw lagi berantem sama Riddle tuh.

Back to topic, pokoke kita nonton sampe setengah film, trus bel (well, karena gw udah apal di luar kepala tu cerita Narnia, gw, Fox, en Kajitsu malah ngebicarain Best Class Ever (novel karangan gw yang diangkat dari anak-anak 7D), tuh). Kita pada turun deh. Sementara itu, Fox ngomong ke gw. “Sa, lw tugas sinopsis sama inggrisnya yak. Gw sih duduk-duduk aja.”

“Gw gak mau ikut kelompok lw nih,” ancam gw.

“AMPUN BANG.”

2 komentar:

Sekar mengatakan...

Masih inget memori lama ini:
AVA= Ar** Vi* Ar**

HAHA!

sashacool mengatakan...

^^