Senin, 02 Juni 2008

That Two DING-DONG SILLY HEAD!

Aargh. Harusnya gw tahu dari awal kalo sekelompok sama Fox and Kajitsu isn’t a good choice. Hare ene yang ngebuktiin.

Well, hari ini gw, Fox, sama Kajitsu pengen ngerjain tugas Bahasa Inggris ngeringkas Narnia (baca post dibawah). That’s mean kita harus pulang telat, coz kita ngerjain di skul (kebetulan Idat, Riddle, sama Arsa ikut juga).

Kajitsu nggak terlalu seneng dengan ide tinggal telat, katanya sih dia ada les. Setelah gw paksa, dia ngiyain dengan ogah. Lagi juga kan harus hari ini, masa gw sama Fox berdua ngerjain, gila aja. Akhirnya pas pulang, gw suruh Kajitsu nanya nyokapnya. Tanpa dia tahu gw liatin dari jauh.

Eh gak taunya dia malah masuk mobil en mobilnya langsung meluncur pergi! Kabur aja gitu lho. Gw langsung lari ke kelas en lapor ke Fox. Gw en Fox lari keluar ke teras, dan ngeliatin tak berdaya ke arah mobil Kajitsu.

“Gimana nih?” tanya gw gelisah.

“Oke. Kita kerjain skarang.” Kata Fox, lalu masuk ke kelas.

Ngomongnya sih enak hati, tapi nyatanya gak! Dia cuma terus mukulin belakang kepala gw sambil ngomong. “Hei! Cepet kerjain!” sementara dia sendiri cuma nyante.

Pada akhirnya (karena gw en Fox sama-sama dalam keadaan bad mood, baru ditinggal pergi Kajitsu soalnya) kita bertengkar hebat, dan dalam kemarahan gw suruh Fox kerja sendiri. Gw akan kerja sendiri juga. Kita pecah kelompok. That’s the end, paling gw ngomong ke Mr Harry en beliau bilang sih oke-oke aja tuh.

Olret, kita lupain masalah bodoh itu en ngebahas masalah baru. Ada lagi yang jealous sama gw. Heran yak, berapa lagi sih cewek yang jealous? Kali ini anak 7B, Cissy (nama samaran lagi tentunya, kasian dia kali). Nadhira sendiri yang bilang ke gw, katanya Cissy merasa kalah sama gw. Gw mikir, kalah apaan? Dia cantik (serius, dia cantik luar biasa, pas kita fieldtrip anak-anak cowok skul lain pada nggodain dia lho), terus lumayan pinter pula. Kalah apaan yak? Lama gw mikir…

Mikir…

SIALAN KUDA LUMPING CISSY KAN SUKA SAMA RIDDLE! PASTI CISSY NGERASA KALAH NGELIAT GW BISA BEBAS BECANDA EN NGOBROL SAMA DIA! Mampus gw. Mampuss. Tadi Yayoi-senpai yang cemburu ke gw gara-gara Riddle, terus Asahi gara-gara Kajitsu, lah sekarang nih cunguk atu ikutan juga. Apa yang harus gw lakuin? *tereak*

Uaah, feels like hell…

NB: Kalimat terakhir gw diatas ini dikatakan seseorang di Kamichama Karin, siapakah dia? Yang bisa jawab nanti ada hadiah khusus! Jyaa!

Tidak ada komentar: