Rabu, 25 Juni 2008

Produk Paling Oke?

Hai hai! Semua ada yang notice sama polling di sidebar, yang nanyain produk paling bagusnya Sasha’s Relief? Cari di paling bawah di barisan side program. Pilih satu ya!

Soalnya, secara gituh gw liat kebanyakan pelanggan Sasha’s Relief pasti paling kagak punya produk paporit. Contohnya, berdasarkan penelitian gw:

Sekar/Glochus: All Of Tears.

Ufan/Rival: nggak ada. Dia en Glochus suka Victory kan karena ada mereka di cerita itu, bukan karena karya gw oke.

Kak Risa: I Will Survive.

Izzah: Victory, kayaknya? Atau All Of Tears?

Dewi: The Ring. Dia belom baca AOT sih.

Kaitoicha, Icha-chan, Nadhira Anandiza: All Of Tears

Eldi (adek gw): All Of Tears

Bu Yuni en Mr Harry: Family Feeling ya kayaknya?

Bu Yanti: All Of Tears

Well, bisa aja sih yang gw tulis ini salah—makanya kalian isi pollingnya, ya! Oh, sekalian ngasi tahu, baca artikel yang gw copas khusus buat kalian di bawah ini, yang judulnya Ramalan Besar Yang Mengejtukan Dunia, kasih komen, gw pengen tahu reaksi kalian. Desearle a usted todo lo mejor!

2 komentar:

Sekar mengatakan...

HAHA!!!

Iya, iya, aku suka Victory karena emang ada akunya (huuu...narsis). Tapii...ceritanya juga keren banget!!!

'Izzah mengatakan...

Iya, Victory keren banget! Aku setuju sama sekar...