Senin, 23 Juni 2008

Hare-Hare Yukai

Gw baru aja ngunjungin YouTube. Secara penasaran sih, apa yang dikatakan KaitoIcha tentang Hare-Hare Yukai. So, gw mencoba buat nyari kayak gimana sih tu tarian.

Bwat yang belom tahu, Hare-Hare Yukai itu endingnya anime Suzumiya Haruhi no Yuuutsu/The Melancholy of Suzumiya Haruhi. Cerita singkatnya yah ada cewek namanya Haruhi, yang kayak Tuhan gitu deh…ada sebuah dunia nama Sealed Infinity ato paan gitu yang terpengaruhi oleh mood-nya dia. Kalo Haruhi lagi bosen or marah or perasaan negatif lainnya, setan yang ada di dalem dunia ntu akan jadi nggak stabil dan lama-lama dapat mempengaruhi dunia kita.

Tapi Haruhi nggak tahu ini. Dia tuh anaknya aneh, cuek banget. Tapi kalo temennya, namanya Kyon (cowok) yang ngasih saran, biasanya Haruhi mau denger. Haruhi juga sering ngerjain Kyon, gitu lah. Nah, Haruhi bikin klub namanya SOS-Dan, dia ngerekrut Yuki Nagato (alien), Mikuru Asahina (time traveler), Itsuki Koizumi (esper), dan Kyon tentunya. Tim ini kata Haruhi tujuannya adalah menemukan alien, esper, dan segala macam hal aneh lainnya lalu bermain dengan mereka—tapi sebenernya nggak gitu sih. Sebenernya Yuki (btw rambut tokoh ini kayak rambut gw), Mikuru, sama Itsuki dikirim buat ngejagain Haruhi, biar dunia nggak ancur gitu. Mereka selalu berusaha keras bikin Haruhi nggak bosen ato marah. Sejenis itulah.

Back to Hare-Hare Yukai, setelah gw nonton di yutup (gila rumit banget) gw mencoba nyari tentang tuh tarian. Ada informasi yang ngomong kalo Hare-Hare Yukai itu unik, makanya setiap penggemar Suzumiya Haruhi biasanya nyoba ngapalin tuh tarian. Yah berarti salah satunya ya uke gw itu, KaitoIcha.

Aneh ya. Ada yang bisa ngapalin nggak? Gw tunggu ^^.

Tidak ada komentar: