Senin, 22 September 2008

Nee, Dattebayo…

Nagini here. Well, kemaren anak-anak angkatan 4 pada reunian kecil di CJ. Tadinya sih mau reunian beneran, cuma yang dateng dikit dan banyakan ceweknya, sehingga yang cowok bosen dan misah deh dari kita. Hehehe. Well, yang cowoknya sih gw kagak tahu siapa aja yang dateng, tapi yang jelas yang cewek ada sepuluh biji: gw, Sekar, Lia, Icha, Danchi, Via, Laras, Nadhira, Jeihan, en Intan. Nyaa. Pokoknya kita buka aja di Steak 21. First sih gw ketemuannya sama Danchi, Via, sama Jovi (yang akhirnya misah dari kita). Terus ke 21 bentar buat ngeliat ada film bagus nggak (dan ternyata menjijikkan semua) terus Danchi sama gw ngobrol lah tentang anime, Danchi jealous sama baju gw (Seigaku ^^) terus dia bilang mau nyari bajunya Mihashi, awas aja, gw juga bakal nyari Danch. Well, terus Danchi ngasi gw Loveless and bilang gw mesti baca, dan ternyata beneran gw suka ^^ and good, now I am a fans of Loveless too =_= tadi gw baru aja baca ulang di MangaFox soalnya yang komik Indonesianya terjemahannya ancur sih *dilempar kamus sama penerjemah* dan sekarang gw punya folder sendiri buat gambarnya Loveless. Asal tahu aja gw jarang banget baru kenal anime or komik tapi udah ada foldernya sendiri. Gut gut.

Next setelah kita pisah sama Jovi kita ketemuan sama Laras en Intan, terus papasan sama Jeihan en Nadhira, terus ke Steak 21 dan disana kita nungguin Sekar en Lia (Icha dateng nanti). Pas milih makanan gw milih yang murah aja (cordon bleu sama teh manis doang) supaya ada sisa duit buat beliin komik buat hadiah ultah Sekar 14 September lalu, eh ternyata duitnya dipake buat foto gak jelas…sialan. Intinya adalah setelah poto gak jelas gw bosen luar biasa dan akhirnya dengerin MP3 aja (dasar nggak sopan ^^) sambil baca ulang Jing King Of Bandit 4 (kenapa sih ni komik nggak ada di OneManga or MangaFox?) terus ngeliat anak-anak cowok turun dari 21 akhirnya pada kabur deh *geleng-geleng kepala*

Yah well, terus gw ditelp nyokap dan disuruh balik ke mobil, bisa ketemu lho, hebat kan *norak* dan seterusnya pulang deh.

Nee, dattebayo…

Tidak ada komentar: