Minggu, 21 September 2008

Perkembangan All Of Tears, desu!

Well, sekarang kan udah libur. As you know, gw en KaitoIcha punya proyek bikin komik All Of Tears, inget? Nah well, sementara hal-hal yang terjadi tentu aja bikin gw gak bisa nemuin KaitoIcha, tapi dia tetap kerja kok, semoga aja deh. Yang jelas, gw mau bahas tentang komik itu secara singkat. Buat yang belum baca All Of Tears, beli sekarang sebelum komiknya keluar! ^^

Well, Ayesha rambutnya panjang, dan rada beda dari bayangan gw, tapi ternyata malah lebih cocok begitu, ya. Karena jadi kelihatan anggun, deshou? Well, selama itu cocok sama karakter Ayesha sih gak papa. Tapi kata beberapa orang kan Ayesha mirip gw, dan kalo gitu…BERARTI KAGAK MIRIP BANGET DONG. Rambut gw kira-kira mirip sama rambutnya Itsuko Koizumi (itu lho genderbent-nya Itsuki ^^) tapi cuma sepanjang bahu—walo nantinya juga bakal diubah sih. Rambut gw kan fleksibel, kadang kayak Itsuko, kadang kayak Mii Iwasaki (Kiyoshiro Yumemizu ^^) kadang kayak Misaki Harada (Gakuen Arisu) kadang kayak Michiru Nishikiori (lho?!). Beneran lho.

Back to AOT, Merlyn sendiri MIRIP BANGET SAMA YONDAIME. Kayak Yondaime teen version gitu deh. Tapi keren. Hahaha. Daisuki yo, Merlyn *dikulitin Ayesha* ya well, walaupun kata orang Merlyn mirip sama Rival (dan gw kagak setuju—enak aja Merlyn kayak gitu disamain sama Rival) dan sifat mereka nyaris sama—gw akuin—tapi Merlyn tetep paling keren. Don’t cry, Merlyn! Be strong!

Chiron? He is perfectly as same as my mind about him. Pas banget. Oke. Sosok dan aura borjuisnya kelihatan banget. Dia punya karisma tinggi, kan, makanya dia jadi penyanyi. And that’s totally like my mind. Good job, Cha.

Sementara Freya…well, pendapat gw sama kayak Chiron—mirip banget sama bayangan gw. Shy but tough, kayak kata-katanya Hinata: I’m shy, not scared. Kelihatan pemalu tapi punya tekad kuat. Pakaiannya juga cocok sama kharismanya. No comment but OK.

And Cadbury…nee, dattebayo, sumpah keren abis. He has a bright smile. Like Itsuki gitu. Dia emang pelayan, tapi dia kepala pelayan dan udah pasti pake baju keren (masih ala pelayan sih ^^), udah gitu kan pelayan pribadinya Chiron, udah pasti kuat dan tangguh juga dong. Tapi tetap bright en nggak pernah hidup stress kayak Micchi. Love Professor Kujo! Hehe.

Well, berdoa yah supaya komiknya cepet selesai. Gw sih netapin deadline Desember, tapi kalo bisa kan selesai sebelum itu. Pokoknya 2009 harus udah siap cetak. Ganbatte, Cha! Well, udah cukup kali ya post kali ini. Ooki na yume goyoujin!

Tidak ada komentar: