Minggu, 08 Maret 2009

Oke. GW NGAKU.

Yeah, gw ngaku kalo gw sangat menelantarkan blog dan DeviantArt gw sekarang.

Yah well, kalo blog ini gw telantarin bukan sepenuhnya salah gw sih. Ntah kenapa gw nggak bisa ngakses dasbor—karena itu makanya gw juga nggak bisa masuk ke dasbor blognya Isna buat gw hias. Alhasil hari ini gw bisa masuk, tapi baru nambahin ShinyStat doang sih di blognya Isna. Gw pengin cepet-cepet bikin ShinyStat, terus nulis post ini, dan akhirnya…maen RP lagi. Ahahah.

Gw saat ini begitu keranjingan RP sehingga gw emang udah jarang masuk ke Dev lagi…paling banter buat ngecek kalo ada pesen. Gimana-gimana juga, gw kan harus tetap berhubungan sama Danch en Pola, jadi bisa ngebicarain plot RP berikutnya *disilet* dan suatu saat gw menyempatkan waktu buat memperhatikan dengan seksama account email gw.

Sesaat hening.

BUSET, isinya SG semua. Dari atas sampe bawah. Hahaha maen RP gw malah makin nggak sehat ya *ditendang kepsek* apalagi juga kinerja gw menurun drastis, BCE gw terbengkalai parah. Ahh sutralah. Gw kan juga butuh libur.

Temen-temen gw udah nganggep gw gila aja kalo di skul bukannya belajar buat ulangan, gw malah bengong. Selaen mikirin SG, di depan gw Oniisan lagi maen BDSM sama Kevin. Ahahah *ditabok* lumayan lahh gw jadi banyak belajar *ditabok lagi* dan gw juga belajar banyak dari kedua anak kucing gw yang kayaknya…bentar lagi…bakalan jadi masokis… *ditusuk Seki*

Hei, gw kok jadi nulis nggak karuan sih.

Yah pokoknya gw udah nyaris nggak peduli sama sekali sama yang namanya school prob. Gw udah nyaris nggak mikirin Luka lagi (yah emang dari dulu nggak pernah dipikirin sih…tapi kalo dulu kan gw masih ngecek secara berkala perkembangan dia, sekarang sih mau dia jadi autis juga masa bodo gw). Dan pemboikotan gw pada sekolah masih berlanjut…gw udah mulai mundur dari apa-apa yang namanya lomba. Gw berencana buat ngomong sama Pak Dwi, minta beliau ngundurin gw dari Porseni. Huhh emangnya gw peduli apa sama skul mau menang kek mau kalah kek. Ngeboongin murid namanya udah keterlaluan. Karena mereka nggituin kita, kita juga harus bangkit dong. Anak-anak (padahal gw ngepengaruhin mereka aja nggak) mulai setuju sama gw dan juga mulai memikirkan untuk ikut memboikot semua kegiatan ngirim-anak-murid-keluar-buat-lomba. Gw sih terserah mereka aja, gw toh ngelakuin semua ini buat diri gw sendiri, mereka mau ikut yah hayoo saja.

Ntah kenapa kok gw tiba-tiba ngantuk yah. Oh iya sih, gw tidur jam setengah satu tadi malem. Chatting di SG. Sebenernya sih gw masih mau OL lagi, cuma gw udah disuruh tidur sama Seki…yah udah deh gw tidur aja. Gw lagi males ngebantah, lagipula dia kan seme gw, gw yang uke, jadi gw patuh-patuh aja lahh. Gw berniat jadi uke yang baik ahahah *disiram asam sulfat*

Udahlah gw capek…anak-anak SG pada oflen semua lagi…tidur aja kali ya. Cayoo.

Tidak ada komentar: