Senin, 24 Maret 2008

Bakat Gw Sebagai Kiper Handal

Gw ga boong kok.

Well, gw udah tiga kali lho diakuin sebage kiper oke. Gw ceritain dari paling lalu sampe paling sekarang, yah.

  1. Diakuin oleh adek kelas gw. Namanya Rama, dia seangkatan sama adek gw, sekarang kelas 4. Waktu itu latihan kesebelasan, yang ada cuma gw, Eldi adek gw, Rama, Dio, en Dade. Yang laen entah kemana. Sebage perkenalan, Dio en Dade itu duo pasangan yang lengket banget. Kayak Tsubasa en Misaki. Kalo mereka nendang bersamaan, namanya Double White Dragon Kick, konon sih ga ada kiper yang bisa ngehentiin. Nah, tapi ternyata gw bisa! Esoknya pas latihan Rama ngeberitahu semua anggota tim tentang gw yang bisa ngehentiin tendangan mereka berdua. Ini terjadi pas gw kelas 5, so mereka kelas 2.
  2. Diakuin oleh temen sekelas. Dia Aviv, kiper oke punya 7D. Waktu itu di kantin, dia ngelempar sumpit ke gw. Gw waktu itu lagi ketawa. Sambil masi ketawa, gw nangkep sumpit yang dilempar Aviv.

“Wah, boleh juga tuh refleknya!” kata dia. “Bagus tuh jadi kiper.”

“Well, gw emang kiper,” kata gw sebelum ngelempar sumpit itu ke Aviv. Dia nangkep dengan reflek kipernya.

  1. Diakuin oleh temen sepermainan. Namanya Kiki, tadinya sih dia temennya Eldidoang. Tapi anaknya asik sih, so gw ikutan deh sama mereka. Waktu itu kita lagi maen bola, gol ganti gitu deh. Udah berapa kali tendangan disorongkan oleh Kiki en Eldi, ga ada yang masuk.

“Gila! Lo lama banget sih jadi kiper!” protesnya.

Gw cuma nyengir.

Nah, well, gimana? Ini bukan gw yang ngomong, ada tiga orang lho yang ngakuin. Yah, kalo yang ga berhubungan dengan kiper sih ada, kira-kira pas gw kelas 6.

Waktu itu kita kita, anak-anaik BCI, maen bola di lapangan. Gw ikutan gitu deh. Nah ada temen gw namanya Draki, anaknya nyebelin tapi oke buat diajak maen bola. Waktu itu dia yang lagi ngebawa bola. Gw nggocek bola dari dia.

“Asek…gocekannya…” tereaknya. Gw nendang ke gawang. Sambil ternganga, gw ngawasin bola itu masuk ke gawang. Padahal seumur-umur yang gw bisa ngejagain gawang, bukan nyetak gol. Draki njerit. Gawang timnya kemasukan deh.

Hahaha. Gw jadi kangen maen bola lagi nih. Ciao!

Tidak ada komentar: