Minggu, 30 Maret 2008

Pengen Ngobrol Aja

Hai hai. Lagi bingung mao nulis paan,. Kita ngobrol aja yukk.

Oh ya, btw…ternyata pengunjung blog gw pada mesum semua yah.

Lw semua, coba liat polling di sidebar. Polling jurus naruto. Ketemu? Well, lihat result-nya. Ada berapa yang milih oiroke no jutsu? Di urutan berapa?

Hehe.

Urutan kedua, lho!

Bagi yang belom tau, oiroke no jutsu adalah jurus yang dikembangkan Naruto (en diturunkan pada Konohamaru) yang membuat pemakainya berubah menjadi cewek setengah telanjang.

Kenapa gw bilang setengah telanjang? Ceweknya telanjang kok. Yah, soalnya sebenernya pas berubah, bagian auratnya ditutupin sama awan-awan gitu deh. Lagian gile bener, kalo kelihatan mah mending ga gw tonton deh.

Ganti topik. Gw jadi inget sama Jambore X-Cool skul gw.

Jadi, kita semua murid-murid yang baik dan bersahaja, dikirim ke tempatnya (gw kok lupa yah namanya) dengan truk. Truk abri gitu deh. Hahh.

Nyampe disana ada kayak outbond and sebagenya. Malemnya setiap ekskul mesti mentasin sesuatu yang berhubungan dengan ekskul itu sendiri. Kayak promosi gituh.

Nah berhubung gw jurnalis, yang kerjanya bikin mading, majalah, en sebagenya, kita pada bingung lah. Ini terjadi beberapa minggu sebelum pentas. Oke, masa mau mentasin mading? Anak-anak bisa mati bosen.

Tapi gw dapet ide. Anak-anak seneng humor. Kenapa nggak seminggu ini, seminggu sebelom pentas, kita nyari foto-foto yang unik en lucu? Trus pentasin di slide? Pasti top. Gw nyampein ke guru jurnal en disambut baik.

Gw mulai ngerasa kayak Mikan, yang punya ide pentas yang bagus dan nyelametin citra Special Ability. Gw nyelametin citra Jurnalis yang katanya ngebosenin en sepi, menjadi sebuah ekskul yang top abis en humoris. Pentas yang gw saranin ini sukses berat bikin anak-anak ngakak sampe klenger di tempat duduk mereka. Saat gw ngelirik penonton itulah gw merasa menjadi seorang penyelamat. Beberapa hari setelah itu, anak-anak yang masuk jurnal belasan banyaknya, dari yang tadinya cuma tiga orang.

Allright, that’s not a real point. Besoknya kita ada permainan outbond. Bikin capek banget karena kondisi gw waktu itu lemah. Permainannya…bikin tali manusia terpanjang (boleh pake sabuk, sendal, etc), jalan kayak ulet menuju finish, sama cebur-ceburan ke kolam. Nyari ikan.

Okeh, lulus dari skula ini gw mau daftar jadi presenternya bolang.

Bolang si bolang…si bocah pala ilang

Tanpa pala, hidup jadi tak tenang…

Lalalalala…

Bolang si bolang…si bocah idung belang

Deket cewek langsung berasa terbang

Lalalalala…

Lho jadi nyanyi ga jelas. Udah dulu deh, capek gw. See ya!

Tidak ada komentar: