Senin, 11 Agustus 2008

My Dilemma

First, happy birthday for myself ^^

Gw punya perasaan buruk BCE bakalan melampaui satu mega. Sekarang ini aja baru Chapter 5—dari seharusnya Chapter 10—dan itu udah sekitar 857 KB. Gw mikirin para pemilik hak barang Sasha’s Relief yang gratis—mereka donlotnya gede banget dong. Ahh. Pusiing.

Btw komik AOT mulai ada kemajuan. Gw harap itu bisa selese Desember. Emang sih gw belom ngeliat gimana-gimananya, cuma kata KaitoIcha udah mulai maju, dan dari perkembangannya sih gw arep ya selese Desember itu. Ganbatte, Cha.

Oh ya. Omong” tentang KaitoIcha. Gw pernah janji gw bakalan nyeritain hubungan KaitoIcha-Riddle-Keanu kan? Nah, sebenarnya hubungan mereka itu adalah PARA ORANG-ORANG GEJE. Dari cerita-cerita KaitoIcha gw menyimpulkan KaitoIcha nempatin posisi gw kayak kalo di 7D aja, cuma bedanya gantinya gw ini adalah a smarter and a better person than me.

Logisnya sih, berarti Riddle udah kagak butuh gw lagi. Dulu posisi gw di sebelah Riddle tentu aja temen ngobrol, temen buat nanya pelajaran, sama tukang nyomblangin dia. Sekarang? Riddle udah punya cewek, cantik banget lagi—kan kayak langit dan bumi gitu sama gw yang ugly duckling gini. Jadi temen ngobrol dia udah punya—ceweknya. Tukang nyomblangin udah nggak butuh lagi—wong dia udah punya cewek lho. Kalo soal nanya pelajaran ada KaitoIcha yang dua kali lebih pinter dari gw, toh? He got everything he need. Now is my time to go. That’s it how SA live, after all—be a friend, full their friend need, and go when they are useless. Again and again.

Dan gw rasa itulah yang terjadi pada gw dan Rival, kan?

Note: mungkin tulisan diatas ini kayaknya mellow banget, tapi percaya deh—gw baik-baik aja. Gw udah ngalamin ini lebih dari lima kali. Satu orang yang sudah puas dengan hidupnya justru adalah salah satu kebanggaan gw sebagai seorang SA. Oke?

2 komentar:

shafiranjani mengatakan...

maaf telat sehari.
met ultah!

-via

sashacool mengatakan...

thanks! ^^