Jumat, 29 Agustus 2008

Akhirnya Aktif Juga Lw, Non!

Well,
Akhirnya gw kembali aktif secara penuh di internet.

Sebenernya sih kagak aktip-aktip amat, apes, gw gak bisa login ke dudung.net, ngapa yah. Jujur ASR juga kagak bisa, oke sih, ASR tutup, mereka pindah ke manga yotsuba sekarang. Gw lumayan suka yotsuba, soalnya ripresing, palagi yang bikin kan pengarang yang sama dengan azumanga daioh, si azuma itu. Gw bikin akun baru deh jadinya, tapi daptar aja belom lho. Ga mudeng? Tanya galileo.

Nah well, keluh kesah gw cukup. Gw baru aja selesein book of the past-nya Best Class Ever, jadi kayak buku kenangan gitu deh, masing-masing personil 6F dapet atu halaman, cuma bedanya sama buku kenangan, disini mereka kudu nempelin foto-foto (terserah mah mau foto apa, mau mereka pas kelas atu kek, mau gambar mereka atau gambar temen mereka, pokoke berhubungan dengan mereka, juga satu foto yang gede buat gambar baju mereka gitu) so pasti satu halaman itu mereka yang bikin sendiri. Gw kerja keras buat nemuin fonts yang mirip tulisan tangan, jadi kan kayak asli mereka yang nulis gitu lho. Gila, dimana sih bisa donlot font? Kalo ga salah Pak D suka donlot gitu di situs paan yah...lupa.

Nah nah. Yang jelas ntu buku dah kelar, dengan berbagai sentuhan penuh selera disana-sini (sentuhan penuh selera paan...gw cuma nambahin notes kecil di halaman dua aja kok *dilempar*) dan kalo gw print kayaknya bakalan keliatan buku beneran, kecuali satu fakta—tulisannya cuma sekitar 5 macem. Padahal kan satu kelas 6F itu ada 15 biji. Hahh.

Olret, topik ketiga. Seperti yang lw tahu, anak-anak dengan kelahiran 1996 sekarang udah kelas 7, betul? Well, banyak juga temen-temen gw dari SD yang masup smp gw, tapi ternyata dikit juga yah. Buktinya aja, Mecca emang masuk smp gw, Gilang juga, tapi Indah masuk 233. Ugh. Sementara Akbar masup 49. Anjiir. 49! Kamu murtad, Akbar. KAMU MURTAD. Awas kalo gw kapan-kapan ke rumah Riddle (rumah Riddle sama Akbar deketan) ato gw ke 49 (ngimpi kali, kayaknya gw gak bakalan kesana seumur idup, kecuali pemerintah jakarta bikin lomba dan lokasinya di 49, tapi belom tentu juga gw bakalan ikut), dan gw ketemu anak itu, bakalan gw bawa ke gunung bromo dan gw kulitin (btw kenapa juga harus gunung bromo?).

Nah,
Jiwa pembunuh gw keluar lagi.

Well, kayaknya cukup dulu deh hari ini. Gw pengen ngelanjutin BCE, ato ngedit-ngedit book of the past lagi (selalu ada aja kesalahannya, pas tadi gw ngedit ulang ternyata gw ketuker nama marganya Cedar sama Damar). Take care guys.

Tidak ada komentar: