Rabu, 19 November 2008

Are They Kissed? O.O

Hello every miauw! (ketularan Azumanga Daioh)

Hai hai, Nagini dalam kondisi prima sekarang! Ada dua hal yang mau gw bicarain di post hari ini. Yang pertama, yang kocak dulu yah. Yang berkaitan sama judulnya sekarang.

Well, gw perkenalkan dulu satu temen gw yang kayaknya mungkin akan sering nimbrung di post ini. Gw lagi-lagi nggak bisa nyebut namanya karena masalah privasi de-es-be, tapi gw bakal nyebut dia disini sebagai Oniisan. Gw sering memberlakukannya sebagai kakak (dulu Riddle, sekarang ini anak—lw hobi banget sih cari kakak, Sa? *disambit daun bawang sama Miku*) dan dia sendiri, kayak Riddle dulu, juga memberlakukan gw sebage adek. Udah gitu kalo gw panggil “Oniisan!” dia nengok lagi ^^ dan selalu ucapannya sama, “Kenapa, Sasha-kun?” wah, wah…well, kalo dulu gw sebage adek cuma setinggi bahu Riddle, sekarang gw setinggi dadanya Oniisan. Gila, dia tinggi banget, ya? Ato gw yang makin pendek—eh, mana bisa yah. Ya udah lah. Yang jelas gw beneran kayak kakak-adek kalo gw berdiri di deket dia. Dia punya satu temen lagi, mari kita panggil dengan Len (oi, Kagamine! Sori yah pinjem nama ^^) dan dia kira-kira setinggi Riddle lah. Gw kalo di tengah-tengah mereka merasa berada di sebuah lembah.

Nah well, pulang tadi, Oniisan lewat di sebelah Kevin. Gw di belakangnya, lagi maen hangman di alfalink. Pas gw ngedongak bentar, satu pemandangan menyambut gw—Oniisan nunduk dan nyium Kevin.

Gw cengok.

Kayak kambing kurang sayur.

Hah, yang tadi beneran tuh? Gw sih nggak ngeliat langsung beneran ciuman apa kagak, soalnya gw kan di belakang Oniisan bukan disampingnya—tapi kalo itu palsu, wow, keliatan kayak beneran banget! Dengan jiwa melayang keluar dari mulut gw berjalan menuju pintu, ngerasa heran setengah mati. Gw baru pertama kali ngeliat adegan yaoi scene secara langsung gitu. Hahah. Kaco ah. Paling palsu kali ya, soalnya kalo asli pasti Kevin udah njerit-njerit nggak karuan. Iya kan? IYA KAN? *lebay*

Next yang kedua, agak serius nih. Berhubungan dengan Riddle. Ada yang perhatian nggak kalo gw kayaknya nyaris nggak pernah nyebut nama Riddle di post-post terakhir? Yah, selaen karena dia udah ngelepas gw, baru-baru ini gw baru aja berantem sama dia. Sebenernya nyaris separuh anak-anak cowok mantan 7D gw musuhin sih, ahaha—alay, kayaknya semuanya jahat bener deh. Yah, alesannya nggak bisa gw sebut disini karena lagi-lagi privasi, but gw udah mulai merasa kesusahan dengan tingkah Riddle sama Keanu. Beda dengan Keanu yang pasang tingkah laku super-nyebelin-nan-alay-yang-bikin-gw-suka-ngelempar-penghapus-papan-tulis-gara-gara-kesel-di-kelas-terus-bikin-temen-gw-Futa-tersedak-pas-lagi-minum, Riddle berusaha keras mengeluarkan semua jurusnya untuk ngedeketin gw. Pertama sih normal, ngedatengin gw en minta maaf (dan hal yang bisa gw lakukan adalah beranjak pergi dari tempat itu saat itu juga) tapi akhirnya malah aneh-aneh. Mulai dari duduk di kursi di depan gw dan ngerayu sedemikian rupa (yang berakhir dengan ejekan anak-anak mendarat di telinganya) sampe ketika ketemu gw, dia berusaha sebisa mungkin nempel sama gw! Ngeri, gw langsung pergi aja, gimana-gimana kan nggak nyaman ditempel (dalam arti harfiah, lho—dia beneran berusaha nempelin badannya sama gw selama yang dia bisa) gitu. Sampe akhirnya dia mulai kelelahan, sehingga kalo gw ke 8D (buat ngapelin KaitoIcha) dan papasan sama dia di jalan lehernya mulai menegak dan dia kelihatan tegang banget.

Sampe tadi sore, setelah selese rapat buat lomba bahasa inggris tanggal 14 Desember nanti, gw naro tas di meja tamu di skul dan masuk ke TU sambil nyanyi-nyanyi “Ichaicha ni Shite Ageru…” dengan alay, terus gw ngeliat Riddle, duduk lemes di sofa TU. Dia kaget ngeliat gw, and as usually, lehernya menegang. Gw menuntaskan tugas gw dengan nelpon rumah minta jemput, terus keluar bentar buat nganter KaitoIcha setengah jalan ke mobil, terus balik ke TU dan ngambil koran hari ini. Terus karena nggak ada pilihan tempat lain, gw duduk di sebelah Riddle. Sama seperti KaitoIcha yang bisa ngerasain pandangan gw pas rapat lomba di Insiden Seminggu (baca Aishiteru For Two of You~ di bawah ato post KaitoIcha disini), gw bisa ngerasain pandangan Riddle, walo sebenernya gw lagi baca serius tentang Om Ical yang ngurusin kampanye. Gw diskusi soal bahasa asing bentar sama Mr Harry (and Riddle still staring at me =_=;) terus Riddle bangkit dengan gelisah dan keluar TU. Beberapa detik kemudian balik lagi. Dia kayak mau ngomong sesuatu ke gw, terus ragu, dan pergi lagi—terus balik lagi, duduk gelisah lagi. Kasiaan banget gw ngeliatnya, tapi apa mau dikata. Terus dia keluar dari TU. Gw mandangin punggungnya, blank bentar, terus baca lagi.

Beberapa menit kemudian, ojek yang ngejemput gw dateng, en gw pun naik dan siap pergi. Eh nggak tahunya di depan sekolah Riddle lagi bediri nungguin jemputan. Gw kira dia udah dijemput tadi! Kayaknya dia keluar karena nggak nyaman berada di dekat gw yang ngacangin dia terus. Kami bertemu pandang, terus Riddle tersenyum—senyum yang kelihatan tegang, tapi itu adalah satu-satunya senyum tulus yang pernah dia berikan ke gw. Tapi gw nggak ngerespon—gw buang muka. Dari sudut mata bisa gw liat Riddle menunduk. Lalu berbagai hal mulai gw pikirin dan mantan kakak gw itu terusir dari otak gw.

Sekarang gw punya waktu bales dendam setelah seminggu juga dikacangin sama KaitoIcha...^^

2 komentar:

Sekar mengatakan...

Sha...

Jangan2 yang lomba Bahasa Inggris tanggal 14 Desember itu lomba mading Bahasa Inggris, ya...?

sashacool mengatakan...

ah? iya, aku ikut yang wall magazine-nya. kenapa?