Senin, 24 November 2008

Kurotte Odotte = Kurutto Mawatte Ikkaiten?!

Tadi gw baru aja surfing di tempatnya paman google and ketemu sesuatu yang menarik.

Well, alesan gw maen sama Paman Google sih karena gw pengen nyari beberapa lirik lagu yang belom gw punya. Kebetulan salah satunya Kurotte Odotte-nya Hatsune Miku, which is susah banget ditemuin liriknya. Terus setelah memeras tulang membanting keringat (eh kebalik ya? Tahu ah) akhirnya gw nemuin salah satu situs yang kebetulan postnya lagi ngebahas nih lagu. Emang sih kagak ada liriknya, tapi dengan harapan ketemu sesuatu yang bisa ngebantu, gw baca aja tuh artikel. Salah satu penggalan artikel itu berbunyi:

In this song, Hatsune Miku sings a 9th ending song of Sgt Frog.

Gw yang tadinya udah siap-siap nyari ke google lagi langsung berenti.

Terpana,
terus keluar kadal putih dari idung.

Bercanda deh.

Yang bener, gw cengok lagi. Sergeant Frog itu kan…Sersan Keroro. Jadi Kurotte Odotte itu endingnya Keroro? Langsung aja gw masuk ke animelyrics.com dan masuk ke Sergeant Keroro. Bener aja, animelyrics punya liriknya, tapi judulnya rada beda: Kurutte Mawatte Ikkaiten. Gw buka, dan inilah liriknya sodara-sodara:

Oishii no hantai wa tabetakunai
Erai hito no hantai wa erasou na hito
Hantai nimo iroiro arukeredo
Dai-dai-daikiraitte chotto suki na koto

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Namida no hantai wa yappari namida
Ureshinakitte kekkyoku ureshiinda yo ne
Kinou naita ko ashita warau ko
Kyou wa kyou wa kyou wa kitto nanika ga sukkari kawaru

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

CHAMPION mo taorerya tada no hito
Chikyuu wa marukute koroge yasui
Demo soko kara ga yasashii no sa
Docchi o docchi o docchi o muite mo tachinaoreru yo

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette wahaha

Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten
Kurutto mawatte ikkaiten de
Hikkurikaette hikkurikaette hikkurikaette
Wahaha

(Kurotte Mawatte Ikkaiten, ending Sergeant Keroro/Keroro Gunsou)

Sialan,
ternyata bener.

Well, bagi yang punya filenya Kurotte Odotte, pasti kenal, kan. Yah, kalo tahu gitu mah udah gw ambil dari tadi nih lirik. Daripada berkeringet nyari di google? Kalo di animelyrics kan gampang dapetnya. Sekarang yang gw cari tuh akhirannya Kurotte Odotte, yang Caramelladansen itu lho. Kok gw nggak nemu liriknya yah. Bagi yang ketemu, share disini, dong! Gw pengen nih! Gw juga belom dapet Melody-nya Hatsune Miku sama Kokoro Kiseki-nya Kagamine Len…dapetnya cuma Kokoro-nya Rin…hiks, bantuin dong TTATT

Tidak ada komentar: