Kamis, 27 November 2008

Futa

ima dou shiyou mo naku tomedonaku afuredasu namida wo tadoreba
omoide no naka ni iru anata ni aeru
zutto doushite mo doushite mo sunao ni ienakatta kotoba
hontou ni arigatou
anata ni arigatou


Well, hello. Gw lagi seneng ngedengerin Arigatou ato Seishun Line-nya Ookiku Furikabutte alias Big Windup, nih. Oke, cuma sekedar pembukaan (soalnya pas nulis ini gw lagi ngedengerin nih lagu), sekarang gw mau bicara tentang salah satu temen gw.

Gw samarin lagi namanya jadi Futa (kenapa namanya Futa? Soalnya di kelompok drama gw, dia jadi orang yang namanya Futa), dan dia adalah temen gw.

Lebih spesifik lagi: target gw.
Lebih spesifik lagi: objek AR gw berikutnya.

Baik, pertama mau gw jelasin tentang ini anak. Anak ini adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa bikin gw impressed—Futa itu anaknya manis banget, gw gak boong. Anaknya pinter (walo sering kali dibawah gw, tapi gak sesering yang lw bayangin), has a cute face (dan gw nggak sekedar ngasal, nih), dan keliatan sangat kalem. Beda banget sama gw yang kalo di kelas suka nyanyiin Kokoro Kiseki keras-keras dan nari Hare-Hare Yukai kalo kagak ada guru.

Well,
tapi ternyata isi hatinya beda jauh dari yang dibayangin orang.

Last Sunday gw en kelompok gw latian drama ke rumahnya Afyra. Beginilah mekanisme perjanjiannya: kita ngumpul di pertokoan depan skul jam 12 siang, dan nunggu sampe Afyra njemput kita supaya bisa ke rumahnya.

Yah,
gw datengnya kepagian.

Alhasil gw nunggu aja di mobil sambil ngedengerin Ievan Polkka dari MP3. sekitar jam duabelas kurang sepuluhan, gw ngeliat Futa keluar dari mobil di sebelah gw. Gw turun dari mobil dengan mulus dan menghampirinya.

“Yang laen mana?” tanyanya dengan suaranya yang dalam (yak, ini lagi—tampangnya Futa tuh nggak cocok banget sama suaranya).

“Entahlah,” sahut gw. “Gw belum nemuin siapapun.”

So setelah ngobrol bentar kita misah lagi. Terus Kevin dateng dan kita bertiga pun ngumpul betiga.

Yah buat mempersingkat cerita anggep aja semuanya udah pada dateng dan kita naek mobilnya si Afyra (yang baru aja gw semprot dengan sedemikian rupa gara-gara miss contact) dan udah latian di rumahnya dia. Sekarang kita langsung lompat pada bagian terakhir ketika kita memutuskan menyudahi latihan dan nyante. Anak-anak cowok lagi tuker-tukeran lagu dari hape. Afyra ngeliatin anak-anak tukeran lagu. Gw ngebaca komiknya Afyra.

Komik yang gw baca adalah Yume Yume Yu Yu, dan sumpah, itu adalah pertama kalinya gw tahu kalo komik shoujo bisa hentai. Maksut gw, hentainya tuh hentai banget. Bahkan adegan-adegan yang semestinya bisa nggak hentai, rada dipaksain hentai gitu deh. Well, ini adalah jebakan sesat yang fatal banget, karena biasanya komik shoujo gak hentai dan kita tenang-tenang aja belinya. Sementara gw, biasanya ngecek dulu ke Wikipedia kalo mau beli komik shonen, buat tahu isinya hentai apa kagak. Nggak enak kalo ketauan ortu.

Nah, begitu gw setengah baca tuh komik, udah keliatan banget kalo gambarnya itu memang dihentaikan. Reflek, gw langsung ngomong. “Gila, gambarnya hentai banget, sih.”

Sekedar info, walo anak skul gw gak banyak yang anime freak, tapi mereka semua udah tahu (dari gw yang suka berkoar-koar tentang anime dan menularkan semangat anime ke anak-anak) apa artinya hentai.

Sesuai yang gw duga, anak-anak cowok telinganya langsung berdiri.

“Mana? Mana hentai?”

Yang bikin gw tercengang adalah, orang yang ngomong kalimat itu (dan yang paling cepet ngampirin gw) adalah Futa.

Gw cuma bisa tercengang ketika Futa menyambar komik dari tangan gw dan membolak-balik halamannya dengan bersemangat.

Nggak keliatan dari tampang kalo Futa bisa napsu sama gambar hentai. Dia kan anaknya kalem banget! Gw kira...gw kira...hah, gw nggak ngerti.

Jadi ini yang dibilang jangan menilai buku dari sampulnya.

Hmm.

Nah, hari ini adalah hari pentas. Nyampe-nyampe di skul kita tadarusan dulu baru pada ganti baju. Gw yang berperan sebagai Asa (cewek remaja yang tipikal sinetron gitu deh—senengnya ngeduain cowok) pake baju biasa aja. Nahh si Futa, dia kan dokter tapi masih muda (dan gw tekankan, harus keren) jadi dia make kemeja putih yang kancingnya dibuka dan dia pake baju daleman lagi, sama terus celana panjang. Gw udah nyuruh dia ngelepas kacamata aja, cuma dia nggak mau—katanya nggak nyaman. Padahal minusnya dia kan lebih kecil dari gw—gw aja min dua setengah masih mau lepas kacamata (tapi di drama gw disuruh tetep pake—kata anak-anak gw lebih manis kalo pake kacamata—haah =_=;), lah dia cuma satu tiga per empat nggak mau. Tapi gimana lagi, ya udah gw bolehin aja pake. Padahal gw pengen dia lepas kacamata—karena dia jauh lebih keren kalo kacamatanya dilepas. Akhirnya gw pasrah aja.

Ehh ternyata nasib berkehendak lain—kacamata Futa rusak sesaat sebelum pentas, jadi dia akhirnya nggak pake kacamata *menari riang*. Gw duduk diantara Fajri en Futa—yang kebetulan jadi cowok-cowok gw di drama nanti. Gw ngeliatin Fajri yang masih ngebaca naskah dengan khawatir, terus mandangin Futa. Futa sadar dipandangin, terus noleh.

“Lw cakep deh, Futa,” kata gw riang.

Futa senyum. Manis banget sih tuh anak. Sialan.

Well, drama gw berjalan dengan luar biasa sukses—gw sama sekali nggak nyangka kita dapet aplaus bagus dari penonton, padahal kita paling pertama maju and that’s mean kita harusnya yang paling ancur karena belum belajar dari kelompok lain yang maju. Tapi semuanya berlangsung sukses dan kita akhirnya bisa nyante. Kita duduk di karpet tempat penonton buat nonton kelompok selanjutnya maju (btw itu kelompoknya Master). Gw-Fajri-Futa duduk betiga lagi, tapi susunannya beda—kali ini Futa yang ditengah, diapit gw sama Fajri. Kita ngeliatin Len yang jadi narator kelompok berikutnya.

“Kayaknya suaranya Len terlalu berat buat jadi narator,” komentar gw. “Jadi nggak kedengeran jelas.”

“Yah Sa, namanya juga cowok,” jawab Futa pelan.

“Bener juga,” gw ngelirik leher Futa. Suara Futa memang jauh lebih berat dari suara Len.

Terus gw berdiri dan pergi ke tempat uke gw—KaitoIcha—dan menonton drama bersama orang terkasih. Halah.

Well, pokoke habis drama kelas gw bebas pelajaran—yang laen sih gak bebas, guru-gurunya pada masuk ke kelas buat ngajar, lah kita? Pak Iding rupanya males masuk sehingga anak-anak pada maen aja gitu di kelas. Nah gw nyante di kursi. Di pojokan kelas, Reza naroh bantal dan tidur.

Perhatian: adegan berikut tidak bagus dikonsumsi anak 17 tahun kesamping, banyak adegan yang tidak Futasiawi.

Futa beringsut mendekat ke arah Reza yang lagi tidur dengan alaynya (note: Futa adalah sahabat dekat Reza—mereka kayak pasangan yaoi gitu). Terus Futa naroh kacamata di meja, ngelepas sepatu, dan langsung meluk Reza.

Reza bangkit. “Buset! Lw apa-apaan sih?”

Futa berkata sensual. “Reza…ayo…”

Futa menarik Reza sampe jatoh lagi ke bantal dan memeluknya. Gw ngeliatin sambil nahan ketawa ketika Reza berusaha melepaskan diri tapi ditahan oleh Futa.

“Futaaa…! Lw ini kan cowok!” jerit Reza.

“Kagak tahu, gw dah ganti kelamin jadi cewek! Ayo,” bujuk Futa, menarik tubuh Reza. Gw menggelengkan kepala ngeliat berbagai adegan ‘berani’ yang ditunjukkan Futa, lalu sibuk berpikir.

Buset,
kayaknya akhir-akhir ini gw ngeliat yaoi scene mulu deh.

Baru aja beberapa hari lalu gw ngeliat Oniisan sama Kevin ciuman, ehh sekarang adegan gak jelas Futa-Reza ini. Ya oloh. Sasha...tahanlah dirimu...

End note: mungkin banyak yang ngira kalo gw suka sama Futa (Master misalnya). Buat konfirmasi…KAGAK. Hey, apakah gw keliatan seperti orang yang suka sama orang lain cuma gara-gara tampang? Gw masih belom bisa mengidentifikasi isi software dari hati dan otak si Futa itu—makanya gw berencana buat fokus ngumpulin data tentang Futa selama beberapa periode ini. Anak itu susah banget ditembus, kalopun bisa, datanya banyak banget. Tabun ookina jouhou bakuhatsu ga kansoku dekiru hazu. Matatonai kikai dawa!

Tidak ada komentar: