Senin, 17 November 2008

This Can’t Be Possible!

Sekarang gw tahu rasanya jadi kotak.

Sebuah kotak tuh bener-bener benda malang. Hidupnya berdasarkan yang punya. Kalo yang punya gak suka ngerapiin barang, isi sang kotak tersebut bakalan amburadul. Bagus kalo yang punya rapi, jadi isinya teratur.

Dan sekarang gw ngerasain jadi kotak yang isinya berantakan.

Well, sekarang gw ngerasa campur aduk. Yang senengnya dulu, deh: gw udah balik sama KaitoIcha. Ulangan matem tadi dapet cepek. Yang gak senengnya: gw mulai dapet job lomba lebih banyak dari yang bisa gw tanggung (well, KaitoIcha juga sih, tapi dia kan jauh lebih tegar dari gw). And the last one, I got a motivation from my deepest soul to perform a suicide. Just now.

Why am I so loveless? Gw rasa sebuah ‘suicide’ itu perbuatan yang bener-bener salah, gw tahu, tapi gw nggak bisa menahan diri buat melakukannya. Deep in my heart, gw mulai ngerasa orang-orang yang jadi motivasi gw buat terus hidup, mulai kehilangan gaya tahannya. Iguana yang selalu ada, sekarang bahkan nggak bisa gw hubungin untuk minta advice—dia harus pergi ke luar buat suatu urusan dan nggak bisa dihubungin selama beberapa hari ini. Sekarang gw tahu rasanya orang-orang yang kehilangan pegangan, mereka ditarik oleh sesuatu kekuatan untuk jatuh ke jurang yang dalam dan nggak tahu harus berpegangan dimana. Seakan dinding yang tadi penuh dengan bebatuan yang menonjol untuk tempat bertumpu, sekarang mendadak licin tak berbekas.

Dan bahkan orang-orang yang gw cintai seakan sekarang semuanya menghilang. Temen salah satu kelompok gw yang biasanya deket banget sama gw sekarang masuk rumah sakit, kena tumor. Ini bikin gw makin khawatir, soalnya laporan yang gw dapet, tumornya udah ganas. Riddle udah lama lepas dari gw, yah, toh dia udah punya KaitoIcha en Fox. Master masih ada, tapi berapa lama dia bakalan bertahan? Gw merasa Master akan sama seperti Riddle nantinya, ninggalin gw. Semua kebahagiaan yang gw dapet dari dia cuma fana aja. Cuma sebentar. Berapa lama lagi dia akan merasa kalo gw bukan lagi orang yang bisa dia ajak ngobrol? Berapa lama lagi dia mulai berhenti menukar jiwanya dengan gw? Berapa lama lagi gw bakalan ninggalin semua ini?

Mungkin jika KaitoIcha masih marah sama gw sampai hari ini, dia sudah melakukan sesuatu yang akan membuat gw segera lepas dari masalah—membunuh gw…

5 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

kalo gitu saling bunuh yok, cha.

lagian tanpa niat ngebunuh gw, cha, asalkan lw tetep mempertahankan sikap lw di Insiden Seminggu itu, lw udah bisa ngebunuh gw.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
soyaneko mengatakan...

Makasih udah ngunjungin blog saya... salam kenal......

sashacool mengatakan...

@ kaitoicha: kalo lw nyoba, dijamin, dua minggu juga ditemukan mayat di kamar gw.

@ dyana: hei dyana! blogmu bagus lho ^^ sama-sama!