Selasa, 25 November 2008

Caramelldansen!

Yes,
akhirnya gw nemu liriknya Caramelldansen.

Buat yang males baca post gw sebelomnya, Caramelldansen adalah lagu “nyelip” yang ditaruh di akhir-akhir lagu Kurotte Odotte-nya Hatsune Miku, yang ternyata berjudul asli Kurutte Mawatte Ikkaiten dan merupakan ending kesembilan Sersan Keroro. Nah waktu di post sebelomnya kan gw minta tolong, yak? Buat nyari lirik Caramelldansen…tapi akhirnya gw nemu. Ternyata tuh lagu…PAKE BAHASA SWEDIA. Ya oloh. Tadi Ievan Polkka pake bahasa Finland, eh sekarang ini bahasa Swedia. Berikutnya bahasa Swahili kan gw yang mati nyarinya. Well, ni dia liriknya Caramelldansen, sebenernya panjang tapi gw ambil yang emang nyelip di Kurotte Odotte yah:

Dansa med oss
Klappa era händer
Gör som vi gör
Ta ngåra steg åt vänster
Lyssna och lär
Missa inte chansen
Nu är vi här med
Caramelldansen

*mati*

Well gw mau ngeupdate pendek aja, gw lagi sibuk ngurusin bisnis webmaster gw neh (sehh…), cuma mampir bentar aja. Sekalian mau nyari liriknya Kokoro Kiseki. Nah, jaa ne!

-------

Lanjut! Sasha pengen cerita lagi ^^

Well, as you know, gw sama Riddle lagi berantem dan Riddle sedang dalam masa tegang-tegangnya (baca post berjudul Are They Kissed dibawah). Hari ini, gw dapet pengalaman lagi dari mantan kakak gw itu.

Yah, anak-anak di sekolah gw (yang kelas 8 doang maksut gw) lagi kalang-kabut karena hari kamis bakalan ada pentas drama, dan masing-masing kelompok yang udah dibentuk mesti bikin drama. Well kelompok gw tuh isinya adalah : gw, Afyra, Kevin, Fajri, Futa, Ebi, en Faiq. Kalo diperhatikan yang cewek kayaknya cuma gw en Afyra. Malah kalo kata Kevin, Afyra doang. Ya iya sih gw kayak cowok tapi masa gw DIBILANG LAKI. Sial.

Back to topic, pokoknya hari ini kelompok gw kagak latihan—anak-anaknya pada kabur kemana tauk, dan kebetulan gw lagi males pulang, jadi gw cuma tidur-tiduran aja di 8C. Nahh kebetulan lagi kelompoknya Riddle-Keanu-dkk lagi latihan di 8C. Walhasil, gw duduk tenang di kelas, nontonin mereka latihan. Saat gw udah terkantuk-kantuk, ada suara BRAANG dari kursi kelas yang jatoh (gw kagak tahu yang skul negeri gimana, tapi skul gw itu kursinya besi gitu dan so pasti bunyinya kuenceng banget kalo jatoh) yang bikin gw segera bangun kayak meerkat. Ternyata Riddle yang ngejatohin kursi, kayaknya sih dia mainin terus slip, jatoh deh. Langsung aja gw tereakin.

“Eh, jangan dibanting-banting dong!” seru gw kesel. “Kursi kelas orang, tahu!”

Riddle ngemandang gw. Lalu—tanpa pernah gw liat sebelomnya—dia mengedipkan sebelah mata sambil nyengir pervert-like gitu ke gw.

Gw mengerjap.

Lalu segera membuang muka.

Gila tu orang.

Satu lagi. Nah, pulangnya, pas di gerbang, gw papasan sama mamanya Ebi (btw mamanya Ebi mirip banget lho sama anaknya). Beliau lagi nyariin anaknya. Sekilas info, Ebi punya sodara namanya Acem, dan rumahnya luar biasa deket sama rumah gw. Makanya mamanya Ebi kenal gw.

“Eh, Sasha,” sapa beliau ramah. “Liat Ebi nggak?”

“Lho? Tadi sih aku liat, soalnya kan tadinya kita mau latian tapi nggak jadi...bukannya udah pulang?”

“Oh, mungkin kali ya...”

Terus gw ngobrol sama mama Ebi bentar. Well, bagi yang udah kenal gw lama pasti tahu gimana kalo gw ngomong sama nyokapnya orang—nada yang sangat sangat lembut. Terus mamanya Ebi mau pulang, deh.

“Ya udah, tante mau pulang dulu ya Sa...” kata beliau.

“Iya tante...” kata gw dengan sangat manis.

Saat yang tak tepat. Saat gw ngomong begitulah saat Riddle muncul dari belokan. DAN DIA DENGER GW NGOMONG.

“Wah,” katanya dengan nada menggoda. “Suaranya lembut banget deh…”

Gw buru-buru kabur. Gila aja! Kiamat sudah dekat! Kebun binatang kebakar! Matahari terbit dari barat! Kai manja sama Aoi! Binatang bisa ngomong! Gw anak tetangga! Dunia udah kebalik, seorang Riddle ngomong kata lembut...

*mati keabisan darah*

6 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

huum, cha bikin cerita lepas kai-aoi deh, tapi kali ini yang manja kai gitu bukan aoi *diinjek Kai*

sampe sekarang tuh kalimat Riddle masih terngiang di telinga gw...hiyaa gw merinding *diinjek Riddle*

*Kai sama Riddle tosan habis nginjek gw*

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

iyah cha bisa-bisain *setuju sama aoi*

sekali aja gitu cha, lumayan kan, yah model-modelnya doujin vovaloid lw yang kemaren itu lahh

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sashacool mengatakan...

*gigit bahu KaitoIcha* *chomp*