Selasa, 17 Februari 2009

Dua Orang Yang Mesti Diselamatkan

Sekarang gw baru aja dibebani oleh kewajiban untuk menolong dua orang sekaligus.

Yang pertama, seorang anak 8B. Nggak, bukan Tia. Anaknya cowok kok. Gw baru aja dapet berita kalo kayaknya Luka mulai mendekati satu anak ini. Well, bukan baru tahu sih—gw udah tahu sejak jumat kalo gak salah—tapi gw baru mulai sadar kalo ini sebuah bahaya tadi. Luka udah mulai flirting sama anak ini, yang bikin gw langsung nggak enak hati—masalahnya ini orang cukup deket kaitannya sama penasihat AR gw, deket banget malah, dan cara Luka buat ngedeketin cowok satu ini bener-bener ngebuat gw takut. Mual lebih tepatnya. Bener-bener pas laporan tentang dia dan Luka dateng, perut gw langsung berasa panas banget, dan gw pengin banget muntah saat itu juga. Menjijikkan! Dan gw harus segera mengamankan dia dari sentuhan Luka, ato nggak…bakalan gw dorong dia dari lante tiga.

Yang kedua, seorang anak 8D—pernah muncul disini—Dylan. Kali ini gw bukan menyelamatkan dia dari Luka, tapi dari Riddle. Well, lw semua tentu tahu kalo Riddle adalah seorang playboy berat. SANGAT BERAT. Yang gw tahu sih dia sempet jadian sama Dylan dulu sebelum Riddle mulai yang aneh-aneh, dia minta kissing (eeww!) dan tentu aja Dylan nolak, emangnya dia sebego itu apa. Akhirnya mereka putus dan Riddle nyamber anak kelas 7. Sebut aja Miku deh, gw lagi males nyari nama. Well, setelah putus sama Miku (berantem hebat pas putusnya), Riddle nyamber Dylan lagi. Gw sebenernya udah seneng sih—paling nggak Riddle sekarang ditanganin orang bener—cuma gw denger dari Ardan (sebenernya dari spy gw, tapi sumber langsungnya dari Ardan) kalo Riddle bilang dia cuma main-main aja sama Dylan! Dia bakalan mutusin Dylan dan nembak Miku lagi! Gila bener! Andaikan sekarang ini gw lagi dalem kondisi bagus sama Luka, gw bakalan ngirim peringatan ke Dylan lewat dia—tapi seperti yang lw tahu, sekarang gw males ngedeketin anak 8D kecuali beberapa anak (Syanaz, Seisha, Keiko, dsb), dan gw gak bisa ngirim pesen, gitu deh. Takutnya kalo gw yang ngomong langsung dia bakal ngira gw jealous dan sebagainya, dan itu malah sama bahayanya. Uwaah gw pusing! Mana yang harus gw duluin, si anak 8B (sebut Terra) ato Dylan? Mana yang lebih urgent?

Oh yeah, tadi juga ada kejadian menjijikkan.

Well, pelajaran Bahasa Inggris tuh disuruh bikin poster bebas. Gw gambar poster yang secara keseluruhan, ada gambar Nagini yang make baju seragam + cardigan gitu dan megang buku gitu deh. Terus gw kumpulin tuh tugas ke Ms Mai.

Ms Mai ngeliatin poster gw.

“Napa Miss?” gw nanya heran, karena kening Ms Mai berkerut.

“Nggak…kok gambarmu mirip Luka, Sa?” tanya Ms Mai.

Hening.

“Hah?” gw tercengang.

“Iya,” kata Ms Mai. “Gambarmu tuh mirip banget sama Luka.”

“Eww,” gw nggak mampu menahan kejijikan. “Gross!!!”

Gw pissed off. TOTALLY PISSED OFF.

Apa miripnya? Perasaan di gambar Nagini gw nggak ada cowok rambut kuning kecil yang nemplok di kepala. Perasaan nggak ada makhluk biru kanibal aneh di sebelah kiri Nagini. Perasaan nggak ada anak cowok kecil yang cinta angka lima di sebelah kanan Nagini. DAN NAGINI NGGAK PUNYA KUPING KUCING. Hey, Nagini isn’t a weird dumb werecat. She is normal—okay, without breast, but she is normal.

I’m not a werecat.
Yeah, kali-kali gw bikin sign itu ahh.

Tidak ada komentar: