Jumat, 06 Februari 2009

Rasanya Kayak Surgaa...!

Oke then, gw cuma mau ngabarin beberapa hal penting, and alhamdulillah, SEMUANYA BERITA BAGUS. Here it goes:

1. Ada satu nama di Danger List yang udah gw apus: Idat. Berhubung baru-baru ini dia melakukan sesuatu yang--walopun sebenernya emang bukan khusus buat gw--bikin gw seneng, gw putuskan dia mesti dihapus dari Danger List.

2. Kouhai gw yang tadinya pengikut MASTERplan, akhirnya dapat menggunakan otaknya kembali dan sekarang kembali lagi bersama gw en Amel. Oh yesh.

3. Gw masih berantem sama Luka. Yeah, readers, percaya sama gw, ini berita bagus.

4. Setelah pertengkaran terakhir gw sama Iguana, kami udah baikan lagi. Kemaren malem tadinya mau gw yang nelpon dia buat minta maaf--gw ngerasa nggak enak--ehh tapi malah dia yang nelpon duluan. Ada percakapan yang sempet canggung diantara kita:

Gw: Halo?
Iguana: Ha...halo? Sa?
Gw: Etto...
Iguana: Eh...

*hening*

Iguana: Sa...GW MINTA MAAP KEMAREN UDAH NGEBENTAK LW. SORI BANGET GW LEPAS KENDALI. JANGAN MUTUSIN GW YA SA?
Gw: Iguana...tenang...lw nggak--
Iguana: SORIII! *udah kedengeran takut banget*
Gw: Iguana! Justru tadinya gw yang mau nelpon lw minta maap! Harusnya gw yang ngomong gitu!
Iguana: Eh...jadi kita baikan, kan?
Gw: Ya iyalah.

Dan setelah itu, kita ngobrol seperti biasa lagi deh.

5. Oniisan akhirnya mau dipanggil "oniisan" lagi, setelah seminggu dia melakukan penolakan. Walopun dia masih aja suka ngomong ke gw dengan lugas: "Omae wa baka desu." dan gw bales dengan childish: "Anata wa hentai dayo!" Yeah, sesuatu seperti ini udah terlalu sering didenger anak-anak.

Kira-kira itulah lima hal sangat menyenangkan yang bakal terjadi nanti. But something bad...bentar lagi ada sanlat buat kelas 8, dan KEMUNGKINAN BESAR 8C BAKALAN SAMA 8D. Oh shid. Kenapa pula sih harus 8D? Tiga kakak beradik sialan itu...

Eh, Izna lagi di sebelah gw dan dia lagi mau bikin blog, so gw selese dulu kali ya nulisnya ^^ Jaa ne!

4 komentar:

NaIsna mengatakan...

Oy Sa, ngomong ngomong soal Izna.Kayanya dia udah bisa bikin posting tuh hahaha. Gw suka tuh posting bagian Luka X Amel. Mirip sinetron!! hahaha. Ok dah jangan lupa mampir ya ^^

sashacool mengatakan...

hah mirip sinetron?!
well tapi ini di dunia nyata...

NaIsna mengatakan...

ohhh... Sedihnya...!!!
Sabar ya neng..

sashacool mengatakan...

*peace*