Minggu, 01 Februari 2009

"Too Cool" Mood Right Now! XD

Cause I'm too cool
Yeah I'm too cool
To know you
Don't take it personal
Don't get emotional
You know it's the truth
I'm too cool for you
You think you're hot but I'm sorry, you're not
Exactly who you think you are
Can't tell you what you haven't got
When we walk into the room
I'm too cool for you

Yeah, sekarang gw lagi tergila-gila banget sama lagu Too Cool-nya Meaghan Martin dari Camp Rock. Agak ketinggalan sih baru suka sekarang ^^; tapi mungkin juga karena faktor gw pengin banget kali ya ngomong isi seluruh lirik ini ke Luka. Rasanya pasti enak banget tuh.

Oh iyah. Gw lagi ngerencanain pengin ngegambar LenXLuka yang lagi saling musuhan. Tanya kenapa? Yeah, tentu aja karena gw adalah "Len" dan 'dia' adalah "Luka", jadi so, gw pengin banget bisa gambar mereka berdua yang lagi pandang-pandangan benci gitu, misalnya. Sekarang gw lagi pengin nyari referensi Luka dulu kali ya--lw semua tahu gw benci Luka dan gw nggak punya satu pun gambarnya di kompi. Ato mending gw bikin dia pake baju yang gampang aja--school uniform, misalnya? Yang punya gambar Megurine Luka yang oke, kasi gw dong. Bagusan lagi kalo gambarnya teasing, jadi kan gw gak perlu repot-repot mikir. Tapi kalo gw yang Len...yah...gw yang anak kecil dong. Gak aci ah.

Sebelum gw nutup ni post, Luka, ada yang pengin gw ngomongin ke lw, nih:

I'm too cool for my dress
These shades don't leave my head
Everything you say is so irrelevant
You follow and I lead
You want to be like me
But your just a wannabe
love it or hate it

I can't help the way I am
Hope you don't misunderstand

Cause I'm too cool
Yeah I'm too cool
To know you
Don't take it personal
Don't get emotional
You know it's the truth
I'm too cool for you
You think your hot but I'm sorry, you're not
Exactly who you think you are
Can't tell you what you haven't got
When we walk into the room
I'm too cool for you
(Too Cool, by Meaghan Martin, Camp Rock Original Song)

Yeah, Luka, gw tahu, gw emang kurang ajar ^^ and sincerely I'm proud with that.

2 komentar:

ardanti w mengatakan...

wat lo len! kaga.. kaga D8
lo.. akaito noh! VS luka pas! XDDDD keren!

sashacool mengatakan...

jangan salahkan gw
SALAHKAN DIA *tunjuk kaitoicha*
yang nyebut gw len dia lho

ahh gambar len vs luka ahh
keknya seru nih