Sabtu, 23 Mei 2009

Aargh! Micchi Ish Going To Dieeeee!!!!

Hueeeeeeee *ini nangis* njrit gw lagi baca Kamichama Karin Chu 7 di mangafox...yeah gw tahu gw rada telat bacanya...tapi Micchi kayaknya mati deh...uukh...gw gemeteran baca Kamichama Karin.

Yah,
Walopun mood sedih itu dengan cepat hilang karena gw ngebacanya barengan baca Crayon Shinchan juga.

Hahahaha bego. Tuh kan tadinya gw hampir njerit ngeliat Micchi mati mengenaskan, ehh gak jadi gara-gara gw ngakak ngeliat Shinchan nyanyi "The Lion Sleep Tonight"-nya Lion King versinya dia.

Kemaren juga gw RP-an jadi angst mode lagi.
Gara-gara gw baca xxxHOLiC sih.

AARGH! CHAPTER BARUNYA CEPET KELUAR DONG! Gila seru banget! Si Yuko mati! MATI SODARA-SODARA! Yah tapi bukan mati biasa sih...si Watanuki bingung karena nggak ada orang yang inget tentang Yuko, terus pas dia masuk ke toko, semuanya langsung gelap dan Yuko muncul terus bilang kalau dia sebenernya udah mati sebelum Watanuki lahir...terus Watanuki menyatakan kalau dia "sayang" sama Yuko sambil nangis (walo dengan metafora sih ya) dan si Yuko bilang "Thank you." dengan muka yang menyedihkan banget...asli gw nangis...UWAAAAKKKKHHHHH!!!!!

Yeah, dammit.
I've lost my RP moods again.

Tidak ada komentar: