Selasa, 26 Mei 2009

8C In Da House~

Konbanwa minna~! Di blog gw yang lama disini, gw nulis tentang 7D, kelas gw tercinta pas kelas 7 dulu. Udah dua kali keanya. Sementara gw belom nulis sama sekali tentang 8C, padahal bentar lagi kita bakalan misah lagi...ini juga mungkin gw gak inget kalo tadi gw, Nadhira, Kanza, dan Isna nggak ngomongin bagaimana kelas ini akan berakhir. Padahal 8C kelasnya asik banget, nggak kalah sama 7D. Wanna know about our suite life? Check this out.

1. Afyra Chairunnisa(I called her: Afyra, Apira, Pira, Pendek, dsb)
Sahabat gw yang paling seru buat diajak gokil-gokilan di kelas. Kami berdua sama-sama lebay bin alay, dan juga merupakan tempat sampah gw menceritakan semua unek-unek tentang RP...walo dia tetep aja masih mual dengernya. Heran, gw kan sering cerita ke dia, masa masih belom kebal, sih? Tapi, kalo dari sikapnya dan reaksinya, kayaknya anak ini bisa jadi fujoshi deh kalo dididik dikit. *disumpel* Fyr, lw sohib gw yang terbaik. Peace.

2. Andi Nadya Cesaria Mattalatta(ICH: Nadya, Nadnad, Nut, Kacang)
Anak Menteri Hukum dan HAM, Andi Mattalatta. Sering berpidato tentang HAM dengan gaya menteri kalo lagi di kelas. Dipanggil "Hajjah" sama Pak Soleh karena udah pernah naik haji. Anaknya periang dan manis, terkadang bisa menjadi bumbu dalam humor di kelas. Nad, tetep tersenyum. Lw manis kok kalo kayak gitu. *ntah kenapa kata-kata gw barusan jadi kea om-om senang*

3. Anisha Ghassani(ICH: Anisha, Nisha, Ummi)
Satu-satunya Annisa di skul yang nggak terlalu suka dipanggil Icha (Annisa Zhafira dan Annisa *piip* keduanya dipanggil Icha). Pendiem dan kalem kalo di kelas, walopun nggak gitu kalo diantara temen-temen deketnya. Anaknya rajin, nggak kea gw gitu. Nish, besok ada PR gak? *ditimpuk ponsel*

4. Faiq Rifqi Abrar(ICH: Faiq, Aang)
Walo keliatan nggak ramah sama orang, tapi kalo kita kenal lebih jauh, ternyata ni anak enak juga diajak temen. Merupakan korban pelampiasan gw kalo lagi kesel pas pelajaran IPS yang pake grup. Sering dikatain Avatar, karena bentuk kepalanya. Faiq, lw coba deh sedikit ramah sama orang lain. Dan juga...GW MINTA API AVATARNYA BUAT BAKAR SATE DONG. *digoreng*

5. Galuh Elsa Ayu Nurningsih(ICH: Me, Myself, I)
Jadi artis emang susah. Udah, no komen! NO KOMEN! PENDAFTARAN FANS CLUB UDAH TUTUP KARENA KEPENUHAN SEBULAN LALU! *dilelepin*

6. Indira Sekarayu Setiarini(ICH: Tia, Ti)
Sama pendiemnya kayak Anisha, suaranya kecil banget. Pernah kena kejadian buruk sama anak sekelas dulu, dan kalo waktu itu gw nggak meledak marah, mungkin masalah itu nggak bakalan selesai. Masalah keduanya dengan sahabatnya dari 8D bener-bener bikin gw gedeg setengah mati. Ti, lw ini pendiem--tapi kok punya masalah banyak banget sih?

7. Isna Chaerunisa Putri(ICH: Isna, Na)
Nilainya stabil. Digilai habis-habisan oleh Futa. Merupakan geng Disney yang selalu up-to-date terhadap segala sesuatunya. Kadang suka curhat nyari petunjuk ke gw kalo masalah yang dia alami sudah terlalu berat buat dilalui sendiri. Na, sabar ya. Digilai cowok yang tsundere gitu memang rada susah. Sabaaaar.

8. Kanza Kunti Perwita(ICH: Kanza, Khan, Kanza-kun)
Anaknya asik banget. Dia luar biasa excited begitu tahu gw ngegambar dia--dan folder gw dicuri terus diliatin ke orang-orang =_= padahal gw sendiri nganggep gambar itu cacat, karena gw GAK SUKA gambar moe, tapi katanya yang lain sih bagus *OTL* astaga, gw gak mau jadi spesialis moe...*pundung* Khan, jangan nangis gitu dong. Walo nanti 8C pisah pas di kelas 9, kita semua tetep temenan, kan?

9. Kevin Yudana(ICH: Kevin, Kev, Jeruk, Uke)
Salah satu dari anak cowok paling nyenengin di 8C. Kevin anaknya baeek banget. Udah gitu bulet lagi *dilindes* dia merupakan uke dari Oniisan, and really, macem uke ngeberontak gitu. Cute abis deh. Kev, tetep dalam posisi gitu sama Oniisan! GW MAU POTO! GW MAU POTO! *dilempar kamera*

10. Lano Bahagia(ICH: Lano, Lanlan, Watanuki, Happy Lano)
Gw gak tahu kenapa gw panggil dia Watanuki...padahal dia gak mirip sama si keren berambut hitam itu. Mungkin karena faktor dia adalah satu-satunya anak yang nyambung diajak ngomong tentang xxxHOLiC selaen Tyo. Adiknya, Langgu, rada reseh dan nyebelin jika kita belom kenal dia, tapi ternyata kalo udah kenal, Langgu anaknya asik. Lanlan, si Yuko mati! YUKO MATI LAN! *dikutuk*

11. Muhammad Fajri Aulia(ICH: Fajri, Faj, Jri, "dunwuribihepi" Boy)
Entah kenapa, dua kali berturut-turut dalam tugas drama sekolah gw selalu jadi orang yang terlibat cinta sama dia--ntah gw jadi ceweknya dia ato cuma jadi peri yang jatuh cinta sama dia. Buset. Anak ini pinter banget di eksak, tapi buruk luar biasa di Bahasa Inggris. Pas ulangan fisika materi apa gitu cuma gw sama dia doang yang lulus KKM--gw 83 (kalo gak salah sih), sementara dia 63. Wew. Jri, ntah kenapa tugas matem yang kita kerjain berdua jadi kayak undangan kawinan. Gimana kalo kita hias pake bunga-bunga? *direbus*

12. Muhammad Pebri Ramadhani Gantoro(ICH: Ebi, Bi)
Sahabat deketnya Faiq, mereka sehidup-semati deh. Beberapa kali minjem buku kamus Bahasa Jepang gw, terkadang di saat dimana gw butuh banget ^^;; tapi yo wes lah. Bi, ati-ati. Rahasia lw mulai beredar di kalangan anak-anak.

13. Marcel Jovi Hungan(ICH: Marcel, Cell, Len)
Gw gak terlalu deket sama nih anak sih, makanya nggak bisa cerita banyak. Yang jelas, menurut data AR gw, dia cukup populer di kalangan anak cewek--yah emang rada bishi gimana gitu sihh--dan terkadang dia jadi agak menyilaukan bagi gw buat diakrabin, takut gw sama fansnya. Sangar semua. Cell, please, hold yer pheromone for a little bit. Got it?

14. Nadhira Anandiza Syafris(ICH: Nadhira, Dhira, Nadnad, Dirza)
Salah satu anggota geng Disney, fans berat Jonas Brothers (langsung menyatakan mau nonton NATM gara-gara gw bilang JoBro jadi dubber di film itu). Salah satu tangan kanan gw yang terpercaya dalam jurnalis. Orang yang sangat dewasa bagi gw. Nad, lw gw pilih masuk ke tim inti jurnal lho. Mau, kan?

15. Nahda Nasyia Karissa(ICH: Nahda, Na)
Gw juga gak terlalu deket sama dia sekarang, jadi no komen. Dia temen gw sekelas pas 7D, inget? Dia masih tetep pinter olahraga, and so on and so on. Nahda, keep like this and you'll shine! *manajer mode on*

16. Rachmad Indra Baskara(ICH: Indra, Ndra, hei-si-bego-di-belakang)
Temen dari SD. Indra adalah satu-satunya alasan kenapa 8C jadi lucu. Humornya spontan dan selalu bikin ngakak. Dan juga bukan humor yang bikin ribut, tapi humor yang murni menghibur. Dia, menurut gw, adalah anak yang sebenernya dewasa dan selalu menghargai semua orang--walopun sifat itu tersembunyi karena imagenya sebagai penghibur. Ndra, seluruh kelas bakalan kehilangan lw banget. Gw serius.

17. Rani Juliarini Rahayu(ICH: Rani, Ran, caddy)
Yeah, namanya memang mirip sama si caddy yang terlibat cinta segitiga paanlah itu. Rani suaranya keren abis sumpah, gw merinding kalo denger dia nyanyi. Rani temen baiknya Mistress (ceweknya Master), dan kadang gw suka ngadu ke dia kalo Master mulai ngancem gw. Ran, lw baiiikkk banget! *hagu*

18. Reza Achyadi(ICH: Reza, Rez, hey-you-bishi)
Totally bishi. Beneran. Dia semenya Futa, and that's mean satu lagi pairing bishi-shota ^^; Reza anaknya perhatian dan baek, beneran. Dia merupakan obyek riset gw, karena gw mesti ngeriset tentang reaksi cowok kalo diraep supaya RP gw terkesan real. Hahaha, untung aja Reza mau. Dia emang baek sih. Rez, besok gw interview lagi, oke? *winx*

19. Rizaldy Febriansyah(ICH: Master, Rizal)
MASTER GW TERCINTA! Gw sangat hormat dan sayang sama Master gw yang satu ini. Walopun dia sering ngeganggu gw, tapi dia adalah sahabat sekaligus guru gw dan gw hormat banget sama dia. Itu makanya gw juga sayang sama Mistress, karena Mistress adalah orang yang paling membuat Master bahagia--dan gw sangat berterimakasih akan itu ^^ Gw akan selalu menghormati Master, nggak peduli apa kata orang. Master, gw sebagai murid lw sayaaaang banget sama lw!

20. Rifqi Afif Setyawan(ICH: Oniisan, Afif, Afif-niisan)
Oniisan! Si seme tinggi yang mirip sama Igu ini merupakan seme yang cocok bagi Kevin. Oniisan orangnya tenang dan berwibawa, yang kocak kalo dia ngomong serius dengan nada datar =_= Oniisan tinggi banget, 180-an lebih. Phew. Oniisan, pendek dikit napa =A=

21. Sevila Syifa Slamet(ICH: Sevila, Sev)
Top markotop soal musik. Dia juga baik walau agak moody, dan kompak juga dikit sama gw. No komen banyak, selaen gw capek nulis, gw gak terlalu deket sama dia =3= Sev, keep rockin' and keep knockin'! *dilempar keri hilson*

22. Muhammad Taufiq Pradistya(ICH: Futa, Tio Pinter)
Futa si shota...! Futa itu cakep *disumpel Iguana* walo gw sadar betul kalo nilainya semakin turun. Dia adalah uke dari dua orang: Reza dan Master. HAHAHA TRISOM *digeplak* Futa, would you be my wife? *acung cincin*

23. Tio Nirmawan(ICH: Tyo, Wamena, Mena, Tyo bego)
Si anak Wamena. Dia masih minjem HarPot 6 gw dan belom dibalikin. Kampret. Dia juga orang yang nggak memerdulikan copyright dan ngemodif gambar XLR8 gw seenak perut. Tapi dia tetep temen gw, sahabat gw, dan dia juga enak diajak ngobrol tentang astronomi. Yo, kali-kali ke warnet sama-sama, yuk! Berburu data tentang alien.

Gw capek nulisnyaah. Jiahh mau maen lagi ah. Jaa ne~

Tidak ada komentar: