Senin, 01 Juni 2009

Lembur Munyuu~

Jiahh. JIAHH.

Padahal yang namanya ekskul buat anak kelas 8 itu udah berakhir Jumat kemaren.

Tapi karena ekskul gw jurnal (yang notabene redaksinya buletin skul) gw dan beberapa orang yang tim inti masih mesti kerja keras buat ngisi buletin. THAT'S MEAN...LEMBUR. Yeah baby, I'm getting used to it. Mana minggu depan ujian lagi.

*terdengar erangan Sasha dari kejauhan*

Dan walo ujian tinggal sejengkal jaraknya...gw masih gambar aja kalo di skul. MWAHAHA. Tadi alih-alih merhatiin Bahasa Arab, gw malah gambar cowok bishi yang lagi pegang digimon. Dah gitu digimonnya abnormal gitu lagi. Hihh. Separo sangar separo imut. Paling nggak akhirnya rambut di gambar gw mulai nggak kaku lagi. Tapi tangannya masih kaku TTATT nyuu Pedo-san ajarin gambaarrrr *ditabok laptop*

Mana gw mesti ngapalin Knocks You Down-nya Keri Hilson lagi buat ujian SenBud besok. Udah apal sih. Tapi gw takut miss nada aja. BTW tentang SenBud, ada kejadian--nggak terlalu lucu sih--yang gw alamin beberapa hari lalu.

Waktu itu gw lagi ngelongok ke PSB dan ternyata kelompoknya Luka lagi latian SenBud. Luka pegang keyboard. Yah gw sih kagak peduli-peduli amat, tapi gw ada urusan sama Rinal (kembarannya Master) yang lagi ada di sebelah kelompok Luka. So gw masuk dan ngomong bentar sama Rinal (masalahnya karena temennya Rinal naksir sama gambar Rhomedal gw dan nggak mau dia balikin), terus melenggang keluar lagi. Di luar rupanya ada Spy2.

"Hei Sa," sapanya. "Luka yang lagi maen keyboard, ya? Kok lw berani masuk sana?"

Gw mikir bentar sebelum melontarkan jawaban paling baik yang gw punya.

"Luka maen keyboard?"

Spy2 ngangguk. "Iya."

"Gw gak ngeliat siapa-siapa tuh," kata gw nggak acuh. "Keyboardnya main sendiri. Gw gak liat ada orang yang mainin. Lagian, siapa tuh Luka? Gak kenal gw."

Meninggalkan Spy2 yang tergagap, gw melenggok pergi, ketawa geli. I loved to being sado. Seriously.

Tadi juga, akhirnya setelah berabad-abad gw gak ngomong sama Riddle, gw ngomong lagi sama dia. Astaga, dia berubah banget. Gw gak ngerasa aura dan aroma yang sama seperti pas dulu kelas 7 dan kelas 8 awal.

Lokasi di TU, gw lagi bertopang dagu di sofa nungguin telepon yang lagi dipake. Di sofa seberang ada Irfan. Riddle masuk dan ngobrol (baca: joget gak karuan) sama Irfan. Gw mandangin Riddle dengan pandangan dingin.

Riddle menyadari pandangan gw dan noleh. Gw perlahan buang muka.

"...huh. Kucing buluk."

Kata-kata yang persis. Gw melompat berdiri.

"Stop, stop," katanya sambil mundur perlahan. "Kita kan udah lama nggak kejar-kejaran."

"Makanya, gw gatel ngejer lw lagi!" seru gw ngamuk.

"Jangan, dong! Itu jadi sejarah aja."

"Kalo mau itu jadi 'sejarah', gak usah cari masalah sama gw deh!"

Finally, kita berantem mulut.

Tapi honest, dia banyak berubah. Dulu gw ngerasa akrab sama dia, gw bener-bener ngerasa hubungan kakak-adik yang kuat, gw ngerasa sejajar. Sekarang? Gw ngerasa dia jauh, dia bukan orang yang gw kenal, dia orang asing. Gw ngerasa lebih rendah. Gw ngeliat dia udah terlalu tinggi dan jauh untuk gw raih.

Dia emang bukan Riddle-niisan lagi. Dia Riddle si beringas 8D yang tak bisa diraih.

Dia bukan Riddle gw.

Tidak ada komentar: