Jumat, 12 Juni 2009

HELL YEAH! GO TO HELL YOU DAMN EXAM!

HAHAHAHAHA YESSSHHHH UJIAN SELESE!

Ah well, banyak hal yang terjadi saat gw ujian. Pertama: matematika gw dapet jelek banget, 83, rank ke-6, geblek. Kedua: TIK gw bagus! THANKS GOD! Ketiga: gw akhirnya bisa gambar pake atari--walo baru bisa tampak depan doang sih =3= yah tapi sejak pake atari, rambut dari orang yang gw gambar makin bagus nyuu~ gw mo beli bukunya Tatsu Maki ahh, belajar atari lagi. Keempat: GW DITOLAK. HAHAHAHA. Jangan tanya gw ditolak sama sapa. Pokoknya jangan.

Sedih juga sih,
ujian gw makin lama makin turun nih.

Masa yang dapet 9 cuma 2? Udah gitu bukan pelajaran yang gw targetin lagi: matematika sama IPA--iya sih, IPA nilainya belom diumumin. Gw malah dapet nilai 9 di Al-Quran sama Bahasa Arab.

Tapi ya sudahlah.
Yang berlalu biarlah berlalu.
*brb kabur ayam*

Oh yeah, btw, gw lagi menanti banyak film nih. Garuda Di Dadaku, Harry Potter (ohmygay gw pengen nontoooonnnn DDDDDX), Star Trek juga keanya bagus. Yah film antariksa apa sih yang seorang Sasha gak suka? Udah gitu, Star Trek itu film yang pengen gw tonton dari dulu. Wew, sekarang malah dibikin versi barunya. Seru deh seru deh.

Lalalala~
Butuh pasokan yaoi nih setelah stres ujian seminggu~ jaa ne~

2 komentar:

Sekar mengatakan...

STAR TREEEEEEKKKK!!! AAAAAAAAA CHRIS PINEEEEE!!! UAAAAAAAAA!!!

Eh, BTW Sha, kemaren aku HAMPIR nonton premiere Garuda di Dadaku. Diundang gitu, buat tiga orang. Cuma aja mesti ngajak guru sama kepsek. Yowes, mendingan enggak dateng.

Eh ternyata...NGGAK USAH SAMA MEREKA BOLEEEEEHHHH!!! DDDDXXX nyeseeeell, padahal bisa ketemu aktornya! DDDDXXX

Kalo kamu mau, aku juga ajak dah! Tapi itu kan bola Sha?

sashacool mengatakan...

STAR TREEEEEKKKKK *rolling on the floor and cry out on night*

AHH PREMIERENYA
anjir sayang banget tuh

yah, kan udah kubilang, aku gak suka nonton bola, karena menurutku asikan maennya
sementara ini kan bukan nonton bola, tapi nonton film tentang anak yang maen bola
jadinya aku suka dong