Kamis, 04 Juni 2009

Full Action in 8D--Me vs Luka vs 8D Students

Iyeh, emang besok lusa ujian. Gw nyolong OL aja. Keanya post terakhir gw sebelom tanggal 13 nih.

Well, kemaren terjadi sebuah pertarungan seru banget di 8D, kelasnya Luka+Riddle+Fox. Tiga kakak-beradik brengsek itu, yeah. Pokoknya, gw lagi ada di depan kelas 8D ketika Rinal (kembarannya Master) nyeret gw masuk ke 8D--buat biasa deh, yang selalu anak-anak lakukan, berusaha ngedamaikan gw sama Luka. Bedanya, kalo yang biasa anak-anak nggak mampu narik gw (mereka nggak kuat nahan gw yang ngeberontak sekuat tenaga) Rinal mampu. Mungkin itu karena Rinal badannya kea kebo.

Yah, pokoknya,
gw berhasil diboyong masuk.

Gw ditarik menuju mejanya Luka dengan ngeberontak tanpa hasil. Ketika kami sudah mendekat, barulah Luka menyadari niat Rinal dan--syukurlah dia masih punya akal sehat--bergegas lari. Sayang kurang cepat. Rinal berseru nyaring, "Tangkap!" dan Luka berhasil diamankan oleh Opal.

Luka dibawa lagi ke arah gw dan Rinal. Ketika Rinal berusaha buat mendekatkan kami, gw berhasil melepaskan diri dengan cerdik dan lari ke pintu. Sialnya, kerjasama anak 8D yang ada saat itu tak buruk. Opal dan Yopie melesat ke pintu dan membloknya, membuat gw nggak bisa menerobos keluar.

Terjebak, gw berbalik dan melotot memandangi Luka yang sedang meronta, digiring oleh Rinal. Berikutnya terjadi percakapan yang, setelah gw pikir, rada konyol.

Gw: *meronta* Lepas! Gw mau pergi!
Luka: *meronta juga* Aah! Lepasin gw!
Rinal: Ayo dong! *megangin kita berdua* Lw berdua tuh udah berantem 5 bulan! Lama banget kan!
Luka: 4 bulan, tahu!
Lano: Masa? Seinget gw 3 bulan...
Gw: Salah, bego! 6 bulan! Dari Desember!

Oke,
kami malah jadi berantem soal durasi.
Padahal kan emang bener 6 bulan <==masih ngotot

Dan akhirnya, setelah berkali-kali gw kabur mencoba melepaskan diri (dan ditahan lagi sama seluruh anak di kelas yang saat itu berjumlah sekitar sepuluh orang lebih =3=) gw berhasil kabur, diiringi teriakan Rinal. "Aah! Dia kabur!!!!"

Huh.
Gw kapok deh deket-deket Rinal lagi.

Tidak ada komentar: