Selasa, 30 Juni 2009

Fujoshi Meets...

Kemaren, gw ketemuan sama Dita, authornya Ryoya dari sini.

Yah, kita berdua udah lama ngerencanain pengen ketemu gak jadi-jadi. Tadinya seh mao maen ke rumah aja, tapi kalo dipikir lagi kok males, ya. Akhirnya, gw ngusul buat nonton sama-sama aja di Cibubur Junction kalo ada film bagus. Yep, Dita setuju, tapi kita gak tahu mesti nonton apaan. Pengen nonton Garuda Di Dadaku, ehh gw udah nonton duluan sama tiga temen gw (tiga-tiganya cowok, dua anak kelas lima, satu anak kelas enam--YEAH, I KNOW, GW KEA PEDOFIL) pas di hari pertama GDD muter di CJ--tanggal 18. Jadi yaa, gak mungkin nonton GDD. Akhirnya gw bilang Star Trek aja dan Dita mengiyakan.

Ternyata...
Star Trek dicopot dari jadwal main CJ.

Gw gak tahu itu yang ngelola otaknya ketinggalan dimana, tapi yang jelas gw udah ngeliat dengan mata kepala sendiri kalo Star Trek udah masuk daftar Coming Soon di CJ. Tapi pas gw kesana lagi, udah ilang. Gak berbekas. Busuk.

Gw langsung SMS Dita, dan kita berdua menghabiskan beberapa SMS dengan maki-maki 21-nya CJ sebelum akhirnya kita ngomongin lagi mau nonton apa. Usul gw Transformers, tapi ditolak sama dia--kalo gak salah sih karena dia nggak nonton yang pertamanya. Yo wes, dengan pasrah gw ngomong buat nungguin Harpot maen aja.

Tapi sekitar hari Jumat kemaren Dita ngehubungin gw lagi dan dia bilang mending nonton Transformers aja, dia mau. Gw ngelonjak girang dan segera ambil hari kosong. Hari Senin. Dia pun setuju dan kita bikin janji.

Hari Senen gw nyampe duluan. Karena masih jam 10, 21 belom buka--tapi kita emang harus ngantri di depan gerbangnya, supaya dapet tiket. Makanya gw jadwalin ketemuan jam 10 biar kita dapet antrian di depan. Gw telpon Dita lagi, dia lagi naek ke atas.

"Ciri-ciri kamu apa?" dia nanya.

Gw menatap diri sendiri. "Baju item, celana bahan, sama jaket diiket di pinggang. Gampang kok nyarinya."

Gw sengaja pake baju yang imagenya cute daripada keren. This new haircut make me looks cute, and I should follow the style, heheheh.

Akhirnya gw nunggu dia sambil ngebalesin SMS gw sama Meiru (yang notabene isinya yaoi mulu =3= *gak penting*) dan dia dateng, ngagetin gw. Yup, dia mirip temen gw. Hwahahaha. Akhirnya kita naek ke atas dan ngantri sejam di depan 21 sambil ngobrolin RP--berusaha pake bahasa yang nggak terlalu eksplisit karena, you know that lahh, itu kan lagi di tengah kerumunan orang. Jam 11 gerbang dibuka baru setengah dan gw langsung menyelusup masuk bersama anak-anak yang tubuhnya kecil supaya bisa nemplok di depan loket. Beberapa saat kemudian--ketika gerbang akhirnya terbuka secara penuh--Dita nyusul di samping gw. Kita ngobrolin berbagai hal lagi, terus mesen tiket (OMG akhirnya dapet di A...gw udah tiga kali nyambangin 21 selalu keabisan tiket terus. ARGH DAMN HOLY BLUE HORSE IN A BIKINI D<) terus buat ngabisin waktu turun ke bawah...ngalor ngidul...ketemu Dhiya dan Tia (Tia kaget pas tahu gw kenalan sama Dita dari RP...kan isinya fujoshi semua :D) terus naek ke atas lagi dan duduk lagi, ngobrolin forum-forum RP laen selaen SG. Terus Studio 2 dibuka, kita masuk deh.

Gw salut sama filmnya, two thumbs up d=w=b cuma satu kekurangannya gan...LEBAY. Ada beberapa scene yang nggak penting dan mestinya nggak usah dimasukkin. Kea pas nyokapnya Sam mabuk ganja, kan itu nggak stick to the plot gitu, buat apa dibikin, ngabisin waktu syuting aja. And rite, the wars are making non-sense sometimes.

Selesai nonton kita turun ke bawah buat makan di A&W--terus ketemu sama serombongan anak kelas 9. Yah yang pertama gw temukan adalah Kak Reta--sama Asti, yang ini gw rada heran kenapa. Kami basa-basi...Kak Reta ngobrol sama Dita soal SMA (Dita anak 39 soalnya) sementara gw ngobrol sama Asti. Tukar guling.

Awal obrolannya adalah:

Kak Reta: Lho...Sasha...
Gw: *noleh* Kak Reta?! Asti?!
Asti: Wahh...sama siapa?
Gw: *tunjuk Dita* temen, nih.
Kak Reta: *senyum ke Dita* oh, temen...kelas berapa?
Dita: Kelas 3 SMA...di galan...
Kak Reta: *takjub* Wah...di galan! *langsung ngobrol tentang sistem SMA*
Gw dan Asti: *ngobrol random, gw gak inget ngobrol paan, gak ada yang penting keanya*
Kak Reta: *selese ngobrol tentang galan* Oh, gitu...BTW ini kalian temen apa? Temen rumah?
Gw: *mandang Dita nyengir* heheh, internet...
Kak Reta dan Asti: HAH?! Internet?
Dita: *nyengir juga* iya, ini pertama kalinya ketemuan...
Kak Reta dan Asti: *nganga*

Yah gitu dehh.
Kita berdua akhirnya makan (dan ketemu anak-anak kelas 9 laen...Kak Alfi, Kak Ilham, Kak Pandika, and the others) terus setelah makan, kita akhirnya ngobrol. Dan kita semua tahu apa yang dilakukan Fujoshi kalau saling bertemu...NGOBROLIN YAOI SAMPE MAMPUS. Kita ngakak-ngakak aja gitu ngerancang situasi yaoi yang seru (di tempat parkir, di bawah mobil--ET DA BUJUG, NGOTORIN MOBIL ORANG AJA) dan itu kita lanjut ngobrol di kursi depan Fish Spa di lante 1 (lante 1 bukan sih? Lupa gw) sama di foodcourt (mesen Teh Botol doang...yah si Dita beli cheesecake di Bread Talk seh) sampe akhirnya gw dijemput, dan kami berdua pisah jalan--dia pulang naek angkot.

Petualangan tidak berakhir sampai disitu.

Di tengah jalan, motor gw ditilang polisi. Mana Bang Endang (yang njemput gw) itu dengan begonya lupa bawa dompet--alhasil SIM sama STNK gak kebawa dong. Kami sempet ketahan di pos polisi karena si polisinya nggak mau dibujuk dengan cara apapun oleh Bang Endang--jadi akhirnya gw dikirim ke rumah pake ojek.

Kacau. Nggak tahu deh itu Bang Endang lolosnya gimana. Tapi kalo gak salah sih dia ada temen di kepolisian.

Nyampe rumah, gw langsung ngadu sama Dita. Hahahahaha. Kocak asli. Dan petualangan gw berakhir di situ. Kali-kali nonton sama dia lagi ahh =w=bbbbb

Tidak ada komentar: