Sabtu, 20 Juni 2009

Rapor, RP, Dan Kenapa Gw Malah Gambar Sho-Ai

Kobanwa minna =w=

Gw, seorang Nagisha Arisu yang imut tiada tara *ditendang ke Uranus*, sekarang sedang keder.

Yep, nilai rapor gw gak ada peningkatan.

Oke, sebenernya ada peningkatan sih OTL. Paling nggak, di semester 2 gw rangking satu lagi. Tapi tetep aja, kalo dirata-rata sama semester 1, gw kalah dari Futa *headdesk*

Jadi nyesel gak semangat belajar sejak awal tahun pelajaran.

Oke, jadi yang jelas gw lulus, dan karena ada peningkatan dibanding semester lalu, akhirnya gw ditambahin duitnya buat beli notebook *nari caramelldansen*

Pengen beli tablet sih.
Tapi nanti ahh, gambar masih alay gitu.

Rite, second. Seperti yang lw semua tahu, gw adalah fujoshi tak berperikemanusiaan dan gw ngikut forum RP yaoi. Yah, tadinya sih gw gak mau promosi disini, tapi gw lagi pengen nyari temen RP-an juga nihh DX walo katanya salah satu temen gw yang fujoshi *nama disamarkan*:

Gw: Oi, oi...gw lagi nyari temen buat RP-an di SG nih orz...
Fujoshi: Oh. SG toh? Kenapa gak nyuruh Luka buat masuk sana aja? Gw kira dia suka yaoi. Bukannya di blognya dia bilang dia bikin adegan yaoi?
Gw: ...

Yeah,
temen gw emang bego-bego semua.

Yah pokoknya sapa aja yang fujoshi deh, join dong join dong x3 trus bilang ke gw...biar gw samperin hahahaha. Anak-anak gw yang ada disitu: Iguana Raising sama Tarantula Raising. Join aja disini x3

Oke, topik ketiga. Gw semestinya ngegambar Diamondhead pesenannya Rinal.
Tapi gw malah gambar ini.



Yep,
kebegoan saya sebagai fujoshi.

Yang disebelah kanan itu jelas, alter-ego gw tersayang, Iguana Raising X3 dan yang disamping kiri itu Seki, OC-nya Pola. FAILED.

*kabur*

Tidak ada komentar: