Minggu, 17 Mei 2009

Huahm. NGANTUK.

Huahm. *nguap*

Ohayo minna.

Leat jam berapa ini! LEAT JAM BERAPA GW MOSTING POST GEBLEK INIIEH! Jam 6 sodara-sodara! Padahal gw biasanya bangun tuh jam segini! Tadi gw bangun jam 5 buat bikin lokasi RP...buset capek banget.

Yah, gw sama Shino segera bikin RP-an baru lagi setelah RP kita yang lama tamat *maruk* kalo kata Meiru (authornya Shino, deviantartnya disini) sih supaya kita berdua gak nganggur...lebih tepatnya dia--gw kan juga lagi RP-an sama Seki (author Seki namanya Pola, deviantartnya disini) yang gw bilang di post sebelumnya gw khawatirkan bakalan jadi angst...kalo sama Shino sih kemungkinan besar bakalan 15+ *ditabok* Kenapa 15 sodara-sodara? Karena gw gak berani kalo NC-17 ^^;

Padahal Meiru ngajakinnya 17 sih.
Hmm.

Yah gimana mesumnya gw *diinjek* gw juga masih anak SMP...yang lebih polos dari Danch. Kalo Danch mungkin bisa kali ya bikin NC-17. Gw gak berani...selaen gw gak tahu caranya gimana, tubuh gw gak bakalan kuat--15+ aja gw udah bergetar setengah mati. Gimana 17? Nggak mungkin.

Huahm.
Gw nguap lagi.

Udah dulu ah, mau baca-baca artikel seru dari kaskus neh. Jaa ne!

2 komentar:

A Y A mengatakan...

NC-17?
saya bisa buatnya XDDD

sashacool mengatakan...

*nemplok*
aya-sen bisa? YO IKUT RP YOKK
aku juga bisa sih akhirnya...diajarin meiru lolz *dilempar*
AYO KA AMANY IKUUUUUTTTT *gelindingan*