Senin, 11 Mei 2009

Tiga Uke~

Gw. Gedeg.

Sumpah gedeg abis.

Well, gw selama ini OL pake laptop bokap, yang tentu saja cepat XD dan nggak ada masalah--berhubung kompi gw lagi ngambek TT3TT tapi sekarang kompi ini udah dibawa pulang dari poin sker *udah cara bacanya gak usah dipeduliin* dan ternyata...GAK NGARUH. Makin dodol. Layarnya kok jadi nyempit gitu yah. Hmm.

Tapi tetep OL jalan *taboked ohmigoshly hard*

Aduh, gak konsen nulisnya. Sori sori. Lagi chat di SG. Well, gw bakalan berusaha buat nulis something bermutu deh. Yah, hari ini banyak yang terjadi: Luka ngasi surat yang isinya bikin gw bad mood selama tiga jam pelajaran, gw akhirnya berhasil gambar Iguana-versi-12-tahun-yang-keliatan-kayak-uke-ngajak, dan gw akhirnya berhasil ngehafal Bring Me To Life-nya Evanescence.

Aduh,
Gw lupa, gw mesti nyelametin Iguana (yang anak gw, Iguana Raising di SG) dari serangan cinta segiempat nih.

Well, ada tiga uke yang suka sama Igu *maruk* dan author dari dua uke (Danch and Pola) ngamuk ke gw karena gw selingkuh sama Shino. Salahkan seme kalian nak...seme kalian itu ganteng *dilelepin ke jamban* yah, yang jelas gw mau rencana RP-an sama Seki (tokohnya Pola), dan ceritanya sih si Seki ngelabrak Igu gitu karena dia ngeliat pas Igu selingkuh sama Shino (tokohnya Meiru) di UKS. Hmm. Mati deh gw. Katanya Pola nangis lho pas ngeliat RP-an Igu sama Shino. Wah. Author kebawa emosi RP rupanya. Hahaha konyol nih gw.

Oh damnshit.
Si Danch chat sama Afyra di FB.

Yah gw sih yakin Afyra gak bakal ngerebut cewek gw *gimana coba* tapi yang gw masalahin...MEREKA BEDUA CHAT NGOMONGIN GW. BRENGSEK ABIS SUMPAH. Mana gw dikata-katain lagi. Jahh. SAYA BUKAN TOAK NAK *getok Afyra*

Ahh sudahlah.
Gw lagi RP-an nih sama Shino. Jaa ne~

Tidak ada komentar: