Sabtu, 09 Mei 2009

Sorry...Lama Banget Gw Gak Nyambangin Blog!

Hahaha.

HAHAHAHA. *ditabok*

Wadooh, sori banget gw udah bermilenia-milenia *lebay* gak nyambangin site ini. Buset, ada bangkai orangutan di balik music player di bawah, lho. *ngaco* Haha, gw keasikan maen RP. Blog gw lumutaann.

Many things happen--still, gw belom-en-kayaknya-nggak-akan-pernah baekan sama Luka. Life goes on, gw baek-baek aja sejauh ini.

Ah.
Iguana cemburu gw ke rumah Danch.

Haha sumpah itu cowok kocak banget. Gw kan ke rumah cewek, bukan ke rumah cowok. Nginep boleh dong. Masa gak boleh =A=

Gw: Gu. Gw nginep rumah Danch boleh kan?
Igu: HAHH? GAK! GAK BOLEH!
Gw: Ehh...napa...? *puppy eyes*
Igu: Soalnya gw tahu...LW BAKALAN NGERAEP DIA. IYA KAN???!!!
Gw: Hehe...hehe... *ketawa aneh* jadi lw cemburu toh Gu?
Igu: Kagak! Gw kasian sama Danch!

Hahaha. Masih gak mau ngaku.
Bego, bego.

Walo gitu tetep aja sih gw ngelanggar larangan dia dan nginep di rumah Danch.
Sampe di rumah, gw diomelin di telepon.

Oh well.

Yah, dia gak salah sih. Kecurigannya berdasar--gw bener-bener ngeraep Danch. Sempet mau gw apa-apain nyokapnya dateng *OTL*

HAHAHAHAHA.

Sumpah gw asli dimarahin sama Iguana.

Yah, tapi di akhir petualangan-gw-di-rumah-Danch sih gak terlalu bagus, gw mesti mempertahankan senyum-yandere gw karena suatu hal ^^; tapi lumayan lah, karena gw gak begitu jago jadi yandere dan akhirnya gw bisa juga mempertahankan senyum yandere gw tanpa kecurigaan berarti. Itu berarti kemampuan gw meningkat.

Dan, selama di mobil, gw ngobrol berdua sama nyokapnya Danch (alesan kenapa Danch gak ikut itu pribadi ya ^^;). Nyokapnya Danch, beda sama nyokap gw, ternyata gak terlalu support sama anak beliau buat suka sama Japan thingy. Kalo nyokap gw kan support tuh, malah gw dibeliin apa aja. Kalo Danch tuh nggak. Nyokapnya gak suka Danch ikut cosplay. Selama di mobil, gw berusaha dengn halus melunakkan pendapat beliau supaya Danch gak tertekan terus. Lama-lama kalo nyokapnya Danch gak support gini, mereka berdua bisa bentrok, dan ada kemungkinan Danch gak dibolehin cosplay lagi, bahkan gak boleh mendekat sama yang namanya Japan things. Padahal gw tahu gimana berartinya itu semua di mata Danch. Jadi, gw mencoba untuk berbicara dengan halus, melunakkan pendapat beliau. Gw gak tahu bagaimana keputusan final nyokapnya Danch, tapi gw harap beliau bisa lebih membuka hati beliau. Karena anak beliau bukan anak yang nggak serius dalam menjalankan suatu hal.

Gw tahu kok.
Gw tahu persis.

Yah, pokoknya setelah itu sih gak ada hal lain yang menarik ^^; kecuali kejadian kemaren pas jurnal kali ya...gw masih merenung dalam soal itu.

Well,
Berhubung gw lagi keranjingan gambar, gw ngebawa alat yang gw butuhin untuk itu ketika gw jurnal di lab bahasa di lantai 3.

Pokoknya sih pas di tengah pelajaran-bikin-buletin, Nadhira en Syanaz (yang notabene ada di kanan-kiri gw) minjem folder gambar gw buat diliat-liat. Kita bertiga ngomongin gambar, mulai dari Nadhira yang ngeluh soal bokapnya yang cuma bisa gambar orang lidi sampe Syanaz yang seneng sama gambar Jin Kuga yang gw bikin. Lalu terjadilah percakapan diantara kita bertiga.

Nadhira: Eh, tahu gak. Well, bukannya karena gw emang deket sama lw ya, Sa *mandang gw* tapi kalo gw rasa, gambar Sasha lebih bagus dari gambar Luka, lho.
Gw: Hah?
Syanaz: Gw juga beranggepan gitu. Wajah gambar-gambar Luka tuh plain, sama semua. Yang ngebedain cuma baju ato rambut, itupun rambut juga banyak yang sama. Sementara gambarnya Sasha tuh ada karakternya.
Gw: *senyum bersalah* Mungkin itu karena tokoh Luka banyak. Tokoh gw kan dikit.
Nadhira: Nggak ngaruh kali Sa. Tokoh lw, sebanyak apapun, kalo ada karakternya, bakalan bagus. Tokoh lw berkarakter.
Syanaz: *ngangguk*
Gw: *diem*

Selama ini gw mengakui kalo gambar Luka emang lebih bagus dari gw--gw akui itu. Gw gak muna. Gw tahu kalo dia expert. Dan gw gak punya masalah dengan itu--dia bisa gambar, gambarnya bagus, ya go ahead. Gambar aja. Gw gak merasa gw bisa menyaingi Luka, gw gak merasa bahwa gw ngikutin Luka. Gw turunan dari para penggambar yang sukses--bokap gw, kakek gw, buyut gw, terus ke atas, semuanya bisa gambar. Jadi gw menanggung beban karena gw harus bisa gambar. Malah kalo boleh jujur, gambar gw ningkat pesat sejak gw pisah dari Luka. Mungkin karena faktor sejak gw jauh dari Luka, gw makin deket sama Danch. Hmm.

Yah, pokoknya, gw udah melepas harapan supaya gambar gw dipuji "bagus" oleh orang sekitar--gw tahu ada Luka, dan gw gak mungkin nandingin dia, gw udah berdamai dengan kenyataan itu sejak lama. Gw sama sekali gak ngira gw bakal terjebak dalam percakapan macem ini. Rasanya aneh aja dibandingkan sama orang yang udah belajar gambar bertahun-tahun. Gw baru belajar gambar lima bulan lalu. Nggak level, kan?

Ah udahlah, hal berat kok dipikirin.
Maen RP ahh.

Tidak ada komentar: