Sabtu, 16 Mei 2009

Gak Jelas~

Hey Girl, I can see your body moving
And it's driving me crazy
And I didn't have the slightest idea
Until I saw you dancing

And when you walk up on the dance floor
Nobody cannot ignore the way you move
your body, girl
And everything so unexpected - the way
you right and left it
So you can keep on shaking it

(Hips Don't Lie, Shakira)

Damn.
Gw lagi seneng banget dengerin lagu ini.

Well, ohayo gozaimasu, minna! Gw lagi OL, akhirnya bisa rileks sambil ngetik post di blog, karena tadi gw mesti ngebukain 30-an new message di inbox gw. OH SHID. Baru aja selese nih, padahal gw OL dari jam tujuh. Anying, gw capek abis.

Aduh, ada pengarang yang sering nulis cerita angst gak seh? Gw RP-an sama Shino ntah kenapa malah jadi angst gitu, padahal...GW INI SAMA SEKALI BUKANG ANGSTY AUTHOR. Leat aja novel-novel gw, emang pernah angstieh? Gak kan? Dan gw perkirakan thread gw sama Seki bakalan angst juga neh...GODDAMN KENAPA RP GW JADI ANGST SEMUAHH! D:

Hahh.
Sial, sial.

Udah ah, itu dulu, cuma asal ngepost biar keapdet ajah XD kalo ada yang pengen gw omongin, nanti post ini mungkin bakalan diedit...atau gw post baru. Mwahaha. Ja ne minna!

2 komentar:

Sekar mengatakan...

Coba dengerin Hips Don't Lie versi The Fray deh, Sha.

Keren juga ;)

sashacool mengatakan...

versi the fray?
wew 0.0
i'll take a look then XD