Jumat, 24 Juli 2009

GW DAPET SPICE!!! Dan oh yeah, gw nyolong listrik sekolah

Hahaha. HAHAHAHA.

*intro geje*

Akhirnya pencarian banting keringat peras tulang di 4shared berhasil juga. Gw berhasil ngedapetin SPICE-nya Len Karaoke Ver, nyahaha >D *digebuk dari belakang sama Asami Shimoda*. Bagi yang mau donlot cari aja disini, ya.

Tapi kenapa ya, Aku no Musume di 4shared gak ada sama sekali. Yang ada malah karaokenya. Bah. Itu mah gak berarti buat gw selama gw belum apal liriknya. Yo wes lah. Gw toh gak terlalu seneng Aku no Musume, denger lagunya gw merinding.

Dan btw,
Gw ngiler ngeliat Rin nge-dance Meltdown di Youtube.

Gila, dancenya seru banget. Jadi pengen ngapalin. Gw sih baru nyampe "honto ni yokatta noni ne", udah mati duluan. Gyahh, yang seterusnya dancenya random banget. Gimana cara ngapalnya tuh. Keknya ada beberapa gerakan yang ngikut Hare-Hare Yukai deh. Yang gerakan di Meltdown "subete ga kyuusoku ni kawaru" itu niru bagian Hare-Hare Yukai yang "chikyuugi wo tokiakashitara", sementara bagian Meltdown "yaketsuku youna ino naka" jelas niru Hare-Hare Yukai di bagian "ashita mata au toki warainagara HUMMING". Ato mungkin yang bikin sama yah? Tahu ah. Yang jelas, video laknat itu ada disini.

Sayang sih, gw gak bisa nampilin video langsung dari Youtube. Cuih cih.

Eniwei,
tadi gw sama Kaitoicha nyolong listrik sekolah.

Yah, tuh anak kan bawa notebook ke sekolah buat bikin proposal (notebook itu mulai sekarang kita panggil saja Len-kun...yang punya yang kasih nama. Wajar sih, gw juga dari dulu berencana pengen namain calon notebook gw nanti *kea mau bikin anak*). Nah, mulanya sih Len-kun digunakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku--buat bikin proposal OSIS. Lalu rapat OSIS selese dan dari kepala kami berdua mencuat tanduk setan.

Kami berdua minta dijemput jam tiga (padahal rapat berakhir sekitar jam 2-an. Mungkin malah kurang). Terus kami kembali ke ruang 9A yang sekarang kosong, DAN MAENIN LEN-KUN PAKE LISTRIK SEKOLAH. NYAHAHAHAHAHA. *ditabokin guru-guru*

Bener-bener deh dua individu tercerdas di SMP ini.

*dilindes satu sekolah*

Jam tiga Kaitoicha pulang dan gw ditinggal sendiri di skul, ketawa ngakak sampe kehabisan nafas ngeliatin Maitsa sama Ika yang ngemaenin bel sama mic sekolah padahal guru-guru lagi rapat, lol. Bu Jas mangap ngedenger gw nyanyi Meltdown dengan pitch tinggi banget yang sangat laknat itu *tendang Rin* *digiles road-roller*

Duhh, lagi capek banget nihh. OL juga males kea apa.
Ngafalin Magnet dulu ahh.

Tidak ada komentar: