Selasa, 14 Juli 2009

Kyaha~ Sankyuu~

Hahah, baru OL skarang neh =w= *boong banget* *ditabokin Shota*

Gw baru aja ngecek berbagai account yang gw punya: Gmail, DA, FB (gak gw apa2in yang satu ini. Punya friend aja kagak, gw gak niat bikinnya nih), blog-blog orang, dst. Gmail, gw sampe capek ngerjainnya. Banyak banget incoming message-nya, gak mungkin gw bukain atu-atu. Lagian sehari tuh email gw bisa dapet 15, masa gw tinggal tiga hari gw buka 45 message? Gempor duluan lahh.

Yah well, pokoknya, kerjaan gw sedikit terbantu karena Luka.

Di blognya dia bikin...er, fanart apa bukan yah...yang jelas dia bikin Kai (yang notabene OC-nya dia) tapi dalam versi DNK yang merupakan cerita gw. Bagus, gw bersyukur banget, karena gw gagal mulu bikin Kai *sepak Kai* *dibunuh yang punya* dan dengan ini, gw lumayan terbantu--apalagi gw gak usah ngedesain weapons lagi, karena Luka udah bikin. Puji tuhan, gw aja udah nyaris mati bikin pistolnya Igu, lahh masa gw ngedesain buat Kai lagi. Dengan fanart-jadi-jadian itu gw terbantu, karena gw masih harus ngedesain weapons buat Aoi =_= *headdesk* gw seh pengennya kea weaponsnya Black Rock Shooter, tapi keanya susah banget ya...liat Luka deh, kalo dia ada bikin weapons tersendiri buat Aoi, gw ngikut desain dia. Bagaimanapun ini kan OC dia.

And yeah, gw cukup seneng Luka memperhatikan DNK dengan baik. Ya, Kai merupakan seorang antagonis--sebelum dia sadar apa yang dia lakukan. Dia sadar kalo Masternya, Icha, menciptakan dan memanfaatkan dia untuk hal-hal buruk. Ketamakan Icha mempengaruhinya untuk membuat Kai sesempurna mungkin, maka ketua Delta itu memasukkan KOKORO ke dalam tubuh Kai *coughvocaloidsmcoughcough* dan hati nurani Kai segera menyadari untuk apa dia diciptakan ketika melihat Nagini yang nyaris terbunuh. Tapi secara umum, dia nggak mungkin membantah perintah Icha. Jadi, dia membunuh dirinya sendiri. Wew. I love death.

Walaupun begitu, satu hal masih gw pikirin tentang DNK. Endingnya. Yang jelas sih Nagini dkk memenangkan pertarungan, tapi nasib Icha dan Ryuuji? Apakah mereka berdua terbunuh, masuk penjara, atau dimaafkan? Kalau terbunuh, berarti ide gw soal Delta No Kira 2: The Spider's Rebellion gak mungkin terlaksana, karena di cerita itu Icha dan Ryuuji terpaksa kerjasama dengan Nagini dkk untuk membunuh Tarantula. Kalo DNK 2 mau dibikin, Icha tak bikin mati ^^ *ditusuk Luka* Kalo dimaafkan, kok kayaknya gak rasional ya. Bagaimanapun, perang besar-besaran di Delta HQ pasti akan segera diketahui oleh penduduk Cittagazze. Dan mana mungkin Nagini dkk ngebawa Icha dan Ryuuji kabur cuma karena Nagini memaafkan mereka berdua? Nagini ikut jadi buronan dong. Penduduk Cittagazze udah gedeg sama Icha dan Ryuuji.

Jadi pribadi gw sih milih mereka masuk penjara, tapi bakalan gw pikirin sesuatu supaya endingnya lebih berkelas daripada sekedar "pembalasan dendam" yang kacangan. Atau mungkin gw tanya Luka aja? Entahlah. Yang jelas sih gw pengin lw, Luka, kalo lw ngebaca ini, gw pengin tahu pendapat lw. Bagaimanapun lw nolak gw kayak apa, gw masih mengormati lw sebagai pemilik OC-OC lw yang gw pinjem dan gw minta pendapat lw untuk endingnya. Seperti apa ending yang lw inginkan? Jangan nulis disini, bagaimanapun nama lw masih tertera di Danger List (lagian, gw rasa lw cukup pinter buat nggak nulis disini. MASTERspy bisa muntab). Tulis aja something di blog lw, seperti lw masukkin "fanart" Kai. Kalo nggak mau nggak apa-apa, sih...gw usaha sendiri kalo gitu. Yah, gw agak lelah kerja sendiri, gw butuh dua otak buat ngerjain ini.

Okeh. Gw lagi pengen ngerjain The Unbreakable Chain yang baru lagi, tapi kok males ya. Lagi males bikin chain-yang-melilit-sana-sini. Pada akhirnya, gw bikin Angel and Demon aja--Nagini angelic, Icha demonic. Hahahaha LOL. Yang Nagini belom dibikin, tapi yang Icha udah selese. Anjrit...jadi beda banget. Jadi keliatan cewek. Oh noes.

Udah gitu bikin baju semi-gothic lolita buat Icha itu susah mampus.

Renda itu laknat. LAKNAT ANAK MUDA.

*injek-injek gambar sendiri* *ngesot*

Pengen bikin Nagini kok males ya. Duh nanti aja ahh. Gw mau pacaran sama Iguana dulu.

*dilempar pembaca*

Tidak ada komentar: