Kamis, 16 Juli 2009

Post Ke-100, Demo Ekskul, Dan Hari Kebangkitan!

Hallo every miauw. *ketularan Azumanga Daioh*

Ah well, seperti beberapa post yang lalu, gw menyampaikan tiga topik terpanas hari ini *ngerasa kea host acara gosip* dan akan gw mulai dari yang kurang penting dulu.

Pertama, ini adalah post di blog ini untuk yang keseratus. Wew, ternyata cukup lama juga yah gw nulis di blog ini. Mulai dari sedih, seneng, marah, sayang, benci, cinta, gw tumpahin semuanya tumplek blek disini. Tadinya rencana gw di post yang keseratus ini gw mau ngeganti template (ato malah ganti blog aja sekalian) tapi ternyata ada berbagai kendala--mulai dari gw yang males OL sampe "urusan" di sekolah yang mesti diselesein. Yah, improvenya kapan-kapan aja ya kalo gitu OTL

Kedua, demo ekskul. Besok ada demo ekskul buat anak kelas 7 di skul gw, dan tentu aja gw sebagai ketua jurnal yang baik hati dan tidak sombong *disepak Kak Ifu* ikut dalam pembuatan pertunjukan nanti. Gw sekarang harusnya bikin presentasi, tapi malah OL dengan tidak beradab *ditabokin anak jurnal* dan yeah, gw cinta abis-abisan sama pertunjukan jurnal nanti. Kita punya 4 MC yang dimajuin nanti. Lano, Tika, Maitsa, sama Dika. Yep, Lano cowok sendiri. Maitsa sama Dika gila abis, sumpah gaek. Gw lagi donlot Black Or White-nya MJ neh, buat kegilaan mereka besok. Mereka bakal kocak banget jadi MC, kami semua yang nonton aja nggelepak-nggelepak kehabisan nafas karena kebanyakan ketawa tadi pas gladi. Gw akan segera ngerjain presentasi setelah nulis berita ketiga.

Berita ketiga, HEADLINE!!! Apa yang sudah dinantikan oleh seluruh warga skul gw akhirnya terwujud juga. Yakk, GW SAMA LUKA BAEKAN. Hahahahah, jangan tanya gw gimana bisa. Malu-maluin. Yang jelas, gw udah melupakan Anti-MASTERplan sama sekali, dan Luka (gw harap) juga melupakan MASTERplan. Alesan, yeah? Gw masih berusaha mengorek keterangan darinya. Ini anak sumpah ngehindar terus kalo ditanyain tentang alesan. *sepak Luka*

Susah dipercaya? Gw tahu. Gw juga gak percaya, sampai sekarang masih nggak percaya. Apa yang terjadi andaikan sewaktu itu gw nggak melangkahkan kaki, gw nggak pernah mau membayangkan. Walaupun begitu gw tahu ini nyata, kendatipun sulit dipercaya, ini nyata. Gw akhirnya bisa kembali menggunakan nama Kaitoicha di blog ini lagi.

Kaitoicha ada dalam imajinasi gw lagi, tapi dia nyata, dia tidak jauh, sedekat nyawa. Gw tetep nggak bisa percaya itu suaranya yang terngiang di telinga gw, itu jemarinya yang bertaut dengan jemari gw, itu denyut nadinya yang mendetak di tangan gw, itu mata hitamnya yang gw bisa tatap akhirnya. Gw ngerasa sebagai individu lagi, bukan separuh nyawa yang melayang-layang kosong selama ini. Dan, gw tahu, ini memang hal yang pantas ditunggu dalam perjuangan dan deraan penderitaan selama berbulan-bulan.

Now my hearts in two...but I can find the other half.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hahha, sepak gw dan ga bakal w kasi taw alesannya =w= *ngancem**disepak beneran*

sashacool mengatakan...

*sihir icha jadi katak* *ditusuk aoi*

kalo gak dikasih tahu bakal gw kutuk jadi kecebong =_=*

*sifatnya sama*