Senin, 20 Juli 2009

Uhuuyy~ *judulgejebanget.com*

Konnichiwa minna~ =_=

Jiah, siang ini rasanya lambaaaaat banget. Mau ngapa-ngapain males. Pengen search artikel buat Tia, males juga. Kompi lemot total. Internet juga lagi.

Gw kan download Meltdown-nya Rin, Nebula-nya Miku, sama Magnet-nya Miku-Luka tuh. Jalannya lambat banget. Lha wong gw liat di statistik aja cuma sekitar 3-10 KB/s. KECEPATAN APAAN TUH. Biasanya juga 30-an kok.

Makanya, gw donlot Meltdown aja bisa sejam sendiri. Tapi syukur deh, dapet juga New Divide-nya Linkin Park yang gw incer dari dulu XD Sejak pertama kali denger di Transformers 2, udah langsung seneng. Hidup Linkin Park XDDDD

Dooh, lagi addict sama TimTam Crush neh. Gw makan terus dari pagi, sampe mulut gw jadi kerasa coklat. Dan percakapan tolol gw dan Iguana pun berlanjut.

Gw: Ah, Gu. Gw lagi seneng banget makan TimTam nih.
Igu: Apaan? Yang Crush?
Gw: Kok tahu?
Igu: Gw juga lagi makan soalnya.
Gw: ...

Dan setelah ngomongin berbagai hal (Vocaloid, Kaitoicha, situs-situs keren, Kaitoicha, Pensil yang bagus buat gambar, Kaitoicha) kita ngebahas TimTam lagi.

Gw: Duh. Mulut gw jadi kerasa coklat banget nih.
Igu: Lw makan TimTam mulu dari tadi ya?
Gw: Iya. Sejak pagi.
Igu: Wah. Kalo lw gw cium pasti enak tuh, jadi rasa coklat.
Gw: ...=_=*

Sompret.

Yo wes lah, mari lupain Igu *ditakol* gw pengen ngelanjutin BCE ah. Terbengkalai nih. Padahal sumpah sebentar lagi selesai lho. Bagi yang mau pesen, berarti nanti donlotnya harus rada sabar ya. Filenya lumayan gede buat ukuran Word. Belum lagi buat kover. Hwaduhaduhaduh. DNK juga menanti lagi buat diterusin. Hahh. Ini aja tokohnya belom kelar semua. Gw masih susah ngebayangin Ayane bakalan kea apa, walaupun menurut bayangan di kepala gw dia seharusnya bakalan mirip Megurine Luka ^^; karena kalo gitu kesan sengaknya dapet banget. Udah gitu kan Luka kesannya bitchy gitu ya *ditusuk Kei*

Mana gw gagal lagi gambar Aoi. Watdepak.

Doooh, Magnet juga belom selese donlotnya. Tapi bentar lagi, tinggal berapa KB lagi. Udah ya, mau nyari berbagai lagu yang gw tinggal dulu selama tujuh bulan ^^; habisnya, gw nggak berani nyentuh Vocaloid sama sekali selama berantem sama Kaitoicha, saking takutnya...

*headdesk* KOK BELOM SELESE SEH DONLOTNYA?! AAAARRRRGGGHHH *exits to vent out frustration, screaming and flailing fists up high*

Tidak ada komentar: