Selasa, 02 Desember 2008

Full-Shota Life

Ahh~ senangnya bisa kembali…

Hei hei! Lagi dalam mood bagus! Karena gw baru aja menyadari kalo hidup gw ternyata…penuh dengan cowok-cowok shota…

Paling nggak, yang deket sama gw ada tiga.

Yang paling pertama tentu aja Iguana dong, hahaha. He is cute! Kyaa kawaii shotaa gitu lahh, ah pokoke imut deh. Ya begini ini kalo orang baru punya hak buat ngomong aishiteru ke orang dengan bebas (aishiteru, Gun!) jadinya orangnya dipuji terus deh. Wakakak.

Yang kedua, pelatih jurnal gw, Kak Phudin.

Sang pelatih atu ini banyak panggilannya. Riddle manggilnya sederhana, Udin =_= sementara sebagian besar anak-anak manggilnya Kak Ifu…iya sih unik ya. Gw sih seneng manggilnya Kak Phudin, soalnya pas ngeimel gw, Kak Phudin pake nama itu…ya gitu dehh. Pokoknya tampangnya Kak Phudin ini juga rada shota gitu tapi kecampur sama tampang mature gitu deh =_= aneh ya, bukan shota dong. Tahu ah. Yang jelas gw anggep Kak Phudin punya shota-face.

Yang ketiga…tentu aja…Futa.

Terus terang gw kan bukan apa-apanya Futa (ampun Gun!) jadi (Iguana bilang) gw harusnya gak muji dia shota…tapi gimana ya, jujur kok. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa bikin gw nyaris nosebleed.

Master: Eh Sha~ ulangan agama tentang apa sih?
Futa: Iya...tentang paan sih?
Gw: Tahu…zakat sama shalat sunah gitu deh kalo gak salah.
Futa: Oh…oh iya…thanks ya *senyum*
Gw: … *lari kabur, idung siap nosebleed*

Yahh,
kira-kira gitu, deh.

Yak itulah laporan shota gw (apaan sih ni post ga jelas banget? *digebukin readers*) yang jelas sih gw suka banget sama shota ^^ hidup shota! Shota rules! Oohh! *angkat bambu runcing*

Tidak ada komentar: