Kamis, 25 Desember 2008

Uakh~ Computer no Pain!!

Kampret.
Disaat gw mesti ngejer akhir tahun buat ngeluarin Best Class Ever, bahaya baru dateng.

Entah kenapa setiap kali gw udah kelamaan ngetik, lengan atas gw mulai nyeri. Dan nyerinya itu sakiit banget. Kedua-duanya lagi. Yah gimana-gimana yang namanya orang ngetik kan pasti kedua tangan, mosok satu. Padahal gw butuh banget lama-lama ngetik karena BCE baru nyampe—berapa ya?—belum setengahnya bab 9. Jadi kayaknya gw nggak bisa nerbitin pas di akhir tahun. Padahal gw pengen nerbitin BCE pas udah masuk skul, that’s mean…tanggal lima (eh, tanggal lima bukan sih? Tahu ah). Gawat. Bisa gagal total semua jadwal penerbitan gw. Mana semua promosi komik AOT (All Of Tears, buat yang belom tahu, BELI BUKUNYA!) kayaknya mesti gw tarik lagi, soalnya…masalah teknis. Yang jelas intinya cuma satu—ternyata Sasha’s Relief emang nggak bisa diharapkan bekerja sama dengan perusahaan lain, apalagi yang menyangkut soal gambar, berawalan huruf K dan dikelola oleh individu.

Apa hubungannya ya sama huruf K? Bodoin deh.

Bagoes~ banyak masalah yang harus diberesin sehubungan dengan kegagalan total di bidang ex-perusahaan ini. Selain gw mesti narik semua promosi dan distribusi komik All of Tears, ngebatalin jadwal penerbitan beberapa proyek di berbagai tempat, sama ngehapus data yang berhubungan dengan perusahaan K ini. Sungguh, ini bener-bener melelahkan, masalahnya tuh perusahaan udah berakar dalem banget di Sasha’s Relief. Butuh waktu buat negebetulin kerusakan yang ada, tapi sekarang semuanya udah fix, nggak ada masalah ekor lagi menyangkut semua ini, perusahaan K udah seluruhnya kehapus data-datanya, dan hati ini menjadi riang.

Caiyoo, gw ngedenger lagu I’ll Be Allright-nya Anggun rasanya mo ngebuang CPU ke gunung bromo (kenapa pula mesti gunung bromo?). Berubung gw lagi getol-getolnya ngedenger lagu barat (dalam tahap bosen sama Japanese, lagian…banyak yang dihibahkan dari Perusahaan K, sih), maka yang gw dengerin pun lagu itu pulak. Setelah ngedenger I’ll Be Allright, langsung gw ganti lagu. Sekarang mood gw lagi cocok banget sama Numb-nya Linkin Park, lagi ngamuk soalnya ^^ ato American Idiot, lumayan juga buat mencerahkan hati. Nggak kayak dulu, waktu itu gw lagi sedih lantaran suatu hal, dan yang gw nyanyiin malah Select-nya Yuki Nagato. Selese nyanyi, hening sejenak.

Tes.

Bego, gw malah jadi nangis.

Moral penting: kalo lagi sedih jangan nyanyi mellow. Nyanyi yang keras aja. Dengan harapan kalo habis itu lw nggak ngebanting adek lw, lw bisa setel lagu yang semi-mellow kayak In The End gitu, ato malah yang berdentam-dentam semacam High School Never Ends-nya Bowling for Soup.

Well then, gw mau beli bakso dulu nih. Bakso di depan komplek emang paling top deh. All set, smell ya later!

Tidak ada komentar: