Sabtu, 20 Desember 2008

Heaven Time Yaay~

Horee akhirnya sodara-sodara…ujian udah selese! Akhirnya saya bebaaaassss!!!!

Sekedar inpo, gw baru aja berhasil melewati minggu bagaikan neraka yang penuh dengan ujian. Dalam satu hari itu ada dua ujian (kecuali hari ini, cuman atu) dan itu artinya…MATI AJA LW. Gw udah kayak payung gitu selama ujian saking susahnya (lahh~ apa hubungannya sama payung) dan hari ini gw pulang dengan hati riang. Nyampe di rumah, yang pertama kali gw lakukan adalah tereak, “OOH UJIAN UDAH SELESAI! HOLIDAY IS ROCKS! OOH PERGI KE LAUT SAJA KAU UJIAN DASAR ANAK SETAN!” dan akhirnya kesandung kucing gw yang lagi tidur kayak kebo di keset.

Totally, it’s true.

Well then, ngapain kita inget-inget ujian? Mari kita bicarakan berbagai hal yang sedang terjadi dan akan terjadi.

Pertama, kasur gw. Sekarang kasur gw udah kayak meja sekretaris gitu, deh. Di kasur gw itu ada buku komik Alice Academy seluruh jilid, empat komik Doraemon, dompet, Alfalink, hape, rautan, tempat pensil, papan jalan, gambar-gambar gw, kertas A4 kosong (sebundel gitu), buku ensiklopedia dengan kover keras, sama tisu.

Buat apakah semua barang itu sodara-sodara?

Yakh~ berubung baru-baru ini gw lagi getol-getolnya gambar, gw pun mulai suka gambar kalo nggak tahu mo ngapain, misalnya kompi lagi dipake bokap/adek gw ato ternyata kucing gw lagi bercinta sama CPU. Dan yang namanya gambar pemula itu, gimana-gimana pasti tetep butuh sampel. Karena itulah gw boyong seluruh Alice Academy ke kasur (yang merupakan tempat dimana gw ngegambar dengan biadab…dan berhubungan seksual dengan guling) karena jujur menurut gw gambar Tachibana Higuchi itu oke banget, dan dibandingin dengan M to N no Shouzou, gw lebih suka gambarnya Alice Academy. Sementara gunanya komik Doraemon adalah buat hiburan, nggak lebih.

Yahh…berhubung lagi kalo gw gambar dan ngasi tulisan biasanya pake bahasa inggris, maka gw selalu sedia Alfalink. Dompet? Biasanya buat mengalihkan perhatian kucing gw kalo dia udah mulai mengganggu—gw tinggal ngelempar duit dan dia bakalan ngejar. Seriously, ini sering terjadi (tapi memang nggak selalu—apalagi kalo yang gw lempar cuma gopek), merupakan bukti bagi gw kalo kelakuan peliharaan itu mirip sama majikannya.

Back to topic, gw juga selalu naroh hape di kasur karena supaya kalo ada yang ngehubungin, gw bisa langsung menjawab. Nggak kayak dulu pas gw lupa naroh hape di kasur, pagi-pagi gw lagi tidur ketika ada sms dateng ke hape. Masalahnya tuh hape ada di meja (kan lupa gw taroh di kasur) jadi gw ngerangkak-ngerangkak gak jelas gitu sambil ngantuk ke meja. Gw buka smsnya.

Udah bangun?

Hapenya gw lempar. Dan kembali gw nyusruk ke dalem selimut. Jangan tanya siapa yang sms. Pokoknya jangan.

Well, pokoknya, kesimpulan gw naroh hape ya supaya bisa dihubungin itu. Sementara kegunaan rautan adalah ngeraut pensil kalo pensil yang gw pake buat gambar udah mulai tumpul. Terus tempat pensil berisi berbagai barang buat gambar, jelas. Papan jalan adalah pengganti meja, jadi gw bisa gambar tanpa pensilnya nembus kertas. Gambar-gambar gw, gw tumpuk dengan biadab. Kertas-kertas A4 ya buat gw gambarin. Sementara buku ensiklopedia buat jadi meja kedua. Gw suka naroh minuman sama makanan diatasnya, soalnya kalo gw taroh langsung di kasur ya nanti tumpah dong. Dan tisu, buat ngelap kasur kalo sampe ada minuman yang tumpah. Biasanya sih disenggol kucing gw.

Caution: semua barang yang gw sebutin tadi itu tetep ada di kasur bahkan ketika gw tidur. Jadi bukan setelah gw gambar terus gw beresin lagi dengan manis, ya kagaklah. Jadi ya emang beneran meja gitu. Gw lagi nyari gabus yang bisa ditempel di dinding terus gw tusukin pake jarum biar gw bisa nempel-nempel gambar, kan lebih enak gitu daripada gw ngeberantakin folder nyari gambar yang gw cari.

Well, mau nulis kejadian yang akan datang kok males ya. Udah dulu deh. Nanti gw sambung lagi. Jaa!

2 komentar:

ardanti w mengatakan...

stres lu! ngisi blog dalemnya keadaan kamar lu! wakakakkakaka
janganlah anda sebarkan aib nak!! *padahal sendirinya menyebar aib diri*

lol
jd inget stiap pagi bakal ada 3 misscall
and 1 sms tulisannya
"solat subuh nak"
jangan pernah tanya siapa yang kirim
jang pernah

*dihajar sasha pake keyblade sora KH 1*

sashacool mengatakan...

akh gitulah orang stres danch
dampak ujian sudah mencemari keimutan sasha! WAHAHAHA! *digeplak satu sekolah*