Selasa, 23 Desember 2008

Lot of Pain Dayo =_=¡¡¡

Ah, kobanwa, gw hari ini capek banget. Well, hari senin en hari ini adalah class meeting sekolah gw, and really, I’m totally exhausted about it. Mana hari ini gw pulang nyampe rumah jam stengah lima, soalnya ngurusin jurnal. Tapi biar lah, daripada buletin skul nggak terbit?

Ne, ada berbagai hal yang pengen gw omongin sama lw semua. Pertama, tentang Danger List. Rada serius nih. Lw semua tahu kan tentang Danger List, yang gw letakkin di kanan atas sidebar? Nah, ada yang pernah nanya ke gw, “Sa, Danger List lw itu diurutin berdasarkan apa, sih?” Nah, gw jawab sekarang ya. Ada yang ngira kalo Danger List gw diurutin berdasarkan skala seberapa tingkat kebencian gw sama seseorang itu. Jawabannya…SALAH. Gw cuma langsung nambahin nama orang ketika gw anggap orang itu sudah selayaknya masuk Danger List. Jadi Danger List sebenernya diurutin berdasarkan waktu si orang itu masuk daftar hitam gw. Makanya jangan harap orang yang gw letakkin di tempat paling akhir Danger List adalah orang yang paling ringan dibencinya. Semuanya sama. Semuanya sama-sama terlarang buat ninggalin jejak di blog gw.

Sebenernya alasan gw bikin Danger List itu ada dua. Satu yang paling utama, adalah membersihkan blog ini dari komen spam nggak guna dari orang-orang yang menyebalkan. Lagian gw takut kalo nggak ada Danger List, dan orang yang gw benci ninggalin komen terus gw bales dengan pedas, yang akhirnya blog gw kacau deh sama debat kusir. Maksudnya ya buat ngerapiin blog gw dari hal-hal kayak gitu. Alasan kedua ya…buat mendeklamasikan kalo gw lagi berantem sama si ini, ato musuhan sama si itu, dan lain sebagainya. Istilah kerennya menyatakan perang gitu deh.

Allright, topik kedua! Ada nggak sih yang punya saran buat ngilangin lecet di tangan? Hari ini gw ikut tarik tambang, dan sumpah, itu adalah tarik tambang paling brutal yang pernah gw mainin. Bener-bener semua tangan anak-anak pada lecet semua, yang paling banter merah-merah gitu deh. Mana pas main basket putri pada cacat semua selesenya—kayaknya semuanya ambisi banget pengen menang deh. Semuanya jadi pada bad mood gitu di akhir acara.

Yah kira-kira gitu aja deh. Omong-omong post sebelumnya nggak gw lanjutin ya ^^ ;; yah gimana-gimana gw malah bingung mo nulis apa, gw nulis yang ngganjel di hati gw sekarang aja. Oke, udah dulu nih, gw mau hunting gambar dulu di google. Jaa!

Tidak ada komentar: