Rabu, 03 Desember 2008

Under Pressure Un~

Uukh…sial, ada banyak banget hal yang mengganggu gw.

Yang pertama…nilai ulangan matematika terbaru gw 92. Salah satu bang! Padahal kalo yang nomor terakhir itu gw bener, gw bakalan dapet 100! Grafik Cartesius brengsek! Gara-gara dia gw kagak dapet 100…huhu.

Yang kedua...gw gak bisa beritahu lw semua (sori ya, soalnya gw keiket janji), yang jelas gw baru aja dapet berita nggak enak malem sabtu kemaren, dan yang nggak enaknya itu beneran...NGGAK ENAK BANGET. Gw setengah idup mikirin sampe jungkir balik juga gak bisa ilang. Gw masih inget rasanya pas gw dah mau tidur, ngecek hape, ada sms terkutuk...dan sekujur badan gw kaku, langsung dingin banget, padahal AC kamar lagi rusak dan nggak pernah bener-bener dingin, tapi gw rasanya udah kayak beku aja gitu di tempat tidur, berapa menit gw gak bisa gerak sama sekali, cuma cengok aja mandangin layar hape...ya tuhan...

Yang ketiga...gw baru aja ngejalanin bisnis baru, jadi webmaster gitu dehh, tapi sekarang sebutannya jadi blogmaster kali ya...soalnya Master, Rinal, sama Tyo minta dibikinin blog dan gw bikinin, ehh merekanya nggak bisa ngatur gitu, jadi gw bakalan mempermak dan menghias blog mereka sekaligus ngontrol postingan mereka, dengan bayaran seminggu 30 ribu. Jadi kalo diitung, normalnya penghasilan gw seminggu ya 90 ribu, lumayan kan. Nahh masalahnya...mereka bertiga itu susah diatur, mereka gak tahu cara nulis post yang baik, kerjanya cuma copas aja dari artikel yang udah ada. Dan itu menyusahkan gw karena salah satu tugas gw adalah ngontrol post mereka tapi bukan nulis post buat mereka, jadi ya gitu dehh...gw kan jadi bingung ngontrolnya. Soalnya isi post adalah hak mereka, dan masalahnya gw yang harus bikin post mereka yang ancur itu layak baca. Dan juga, kunjungin blog mereka, ya! Jadi laporan ShinyStat mereka bagus.

Nahh…berhubung Iguana udah balik, paling nggak gw jadi punya tempat ngadu deh ^^ apalagi masalah yang kedua, kalo gw bilang dia marah kagak ya? Semoga aja dia nggak muna gitu lahh, yah paling banter dia ngakak. Yo weis deh, kompi mau dipake bokap, ngerjain tugas kantor ato paan gitu. Jaa ne!

Tidak ada komentar: